Harga Sarung Tangan Michael Jackson

Sarung tangan berwarna hitam tersebut digunakan oleh Jackson saat tampil dalam acara penerimaan penghargaan American Music Award di tahun 1984.

Dalam sebuah acara pelelangan yang berlangsung di kota Los Angeles, Amerika Serikat, sebuah sarung tangan yang dinyatakan milik dari mendiang 'Pop Ikon' Michael Jackson berhasil terjual dengan harga US$190 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar.

Menurut pihak rumah lelang Nate D Saunders, sarung tangan yang berhiaskan kristal bening Swarovski itu, dikatakan berhasil mencatatkan rekor sebagai penjualan termahal dari sejumlah memorabilia milik Jackson.

Sejumlah kalangan kolektor mengatakan, sarung tangan berwarna hitam tersebut digunakan oleh Jackson saat tampil dalam acara penerimaan penghargaan American Music Award di tahun 1984, untuk penjualan album terbaik sepanjang masa.

Megabintang itu diketahui memberikan sarung tangan tersebut kepada seorang bocah penderita penyakit dalam sebuah kunjungan yang dirancang oleh organisasi nirlaba.

Saat itu, Jackson menyerahkan sarung tangan miliknya bersama dengan buku yang ditanda tangani sendiri oleh dirinya serta bertuliskan 'My original glove, love, MJ'.

Pihak rumah lelang sendiri, tidak mempublikasi siapa yang menjadi pembeli sarung tangan tersebut.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar