Dikira Singa, Anjing Ini Bikin Heboh Warga Virginia

Penampilan tubuh seekor anjing dan singa memang sangat berbeda namun warga di Norfolk, Virginia, juga bisa tertipu. Para pejalan kaki panik ketika melihat "singa kecil" ini. Mereka pun sempat menelepon 911 meminta pertolongan.

Petugas kepolisian pun akhirnya memeriksa singa-singa penghuni Taman Margasatwa Virgina, apakah ada yang lepas berkeliaran di kota. Setelah memanggil pawang untuk menyelidiki akhirnya baru diketahui bahwa yang dilihat pelapor adalah seekor anjing. Menurut laporan, anjing itu bernama Charles the Monarch.

Charles adalah peliharaan seorang pengusaha setempat bernama Daniel Painter. Anjing jenis Labrador itu memang sengaja didandani seperti singa dengan mencukur bulu di beberapa bagian. Salah satu alasan Daniel melakukannya adalah karena ia alumni Universitas Old Dominion yang maskotnya adalah seekor singa.

Daniel sendiri sudah membuat akun Facebook dan Twitter untuk Charles yang sudah mengumpulkan 1.700 Like. Di sana terpampang juga beberapa foto Charles saat bulunya masih pendek. Kini sudah ada petisi untuk mendesak Charles dijadikan maskot sungguhan bagi Old Dominion.
Sumber Artikel wowkeren
Selanjutnya Singa Asli MGM Production dan Hewan-hewan Termahal Di Dunia

bersodagembira says
- Untungnya bukan singa mirip anjing, bisa darurat militer, haha. So, sadarkah wahai kalian yang punya hewan peliharaan untuk melakukan hal yang sama ? jaminan modal terkenal. contohnya kambing dibedakin dikasih nama Cristiano Ronaldo -
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar