Mesin Penjual Kepiting Otomatis

Terletak di stasiun kereta bawah tanah Xinjiekou, Nanjing, Cina, mesin ini menwarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan mesin penjual otomatis lainnya. Pasalnya mesin ini menyediakan berbagai kepiting berbulu segar dan cuka kepiting, hingga anda bisa menikmati hidangan laut dimana saja.
Ketika pertama kali diberlakukan, setiap orang yang melewatinya akan berhenti sebentar dan melihat mesin penjual otomotif ini lalu mengambil kamera mereka untuk foto mesin unik ini.

Meskipun termasuk lambat dalam awal penjualannya, orang-orang sudah terbiasa dengan pemikiran untuk membeli kepting berbulu dari mesin penjual otomatis, hingga akhirnya melonjak ke angka 200 ekor kepiting per harinya. Alasan mengapa orang lebih tertarik membeli kepiting di mesin penjual otomatis adalah karena lebih murah dibandingkan harus membelinya di pasar lokal.

Tergantung pada ukuran, kepiting dapat dbeli dengan harga 15 yuan. Mungkin dari luar mesin, kepiting tersebut nampak mati, namun sebenernya mereka berhibernasi karena suhu rendah di mesin penjual otomatis

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar