Ponsel Samsung Pakai Plastik Murahan ?

Saling sindir kembali mewarnai ranah teknologi. Kali ini dilakukan di ajang CES 2013. CEO Huawei menyindir Samsung dengan mengatakan bahwa raksasa Korea Selatan ini menggunakan plastik murahan sebagai material dari produk ponselnya. Dalam sambutannya di ajang CES 2013 yang digelar di Las Vegas, AS, CEO Huawei Richard Yu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Steve Jobs.
Republished By Bersodagembira
Menurutnya hal tersebut menandai hilangnya sosok inovator handal yang berjasa dalam mengubah bisnis perangkat mobile dengan menghadirkan iPhone pada 2007.


Republished By Bersodagembira
Setelah berbicara tentang Jobs, Yu kemudian melanjutkan pidato dengan mengkritisi Samsung yang dianggap terlalu pelit, bahkan untuk produk high-end mereka.

Menurut Yu, Samsung lebih memilih menggunakan material plastik murahan untuk materi ponsel mereka, bahkan untuk perangkat flagship seperti Galaxy S III.

“Mereka (Samsung) menggunakan bahan plastik yang sangat murahan,” ujar Yu seperti dinukil dari Inilah.

Di akhir pidatonya, Yu lalu mengatakan, “Smartphone terbaik adalah buatan Huawei, bukan smartphone dari kompetitor kami.”

Setujukah Anda dengan ucapan dari bos Huawei ini?
Republished By Bersodagembira

Republished By Bersodagembira

bersodagembira says
- saling sindir sesama kompetitor memang bersifat harus, mungkin ini salah satu trik Huawei untuk menampakkan diri, namun ingat pangsa pasar 2 kompetitor besarnya merupakan hal yang masih diimpikannya, jadi mungkin harus lebih rendah diri - 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar