Fenomena Invisible Man

Up 0 komentar
Spontaneous Human Invisibility atau yang kadang disebut Spontaneous Human Involuntary Invisibility adalah Fenomena yang membuat seseorang tidak terlihat dalam beberapa waktu. Fenomena ini sudah banyak terjadi di berbagai belahan dunia terutama Amerika.Sampai sekarang sudah banyak sekali kasus yang ditimbulkan oleh fenomena mengerikan ini.

Inilah Kasus itu:
Jean, yang tinggal di Tucson Arizona pernah mengalami peristiwa ini beberapa kali, salah satunya di perpustakaan saaat dia sedang memeriksa buku, demikian di toko baju, restoran dan lain-lain.

Cerita dari Peter, orang yang berumur 37 tahun dan tinggal di Gloucestershire, Inggris. Yang sedang berpesta pada tahun 1987.Ceritanya dia sedang menaiki tangga untuk menggunakan kamar mandi dan di ikuti seorang Wanita yang ingin menggunakan kamar mandi juga. Wanita itu membiarkan Peter untuk menggunakan kamar mandi duluan dan dia menunggu di depan pintu untuk gilirannya.

Lalu, Peter yang telah selesai menggunakan kamar mandi, membuka pintu, keluar, dan menutup pintu di belakangnya. setelah itu dia menghampiri teman temannya dan mulai berbicara pada mereka tapi mereka semua mengabaikannya, Peter menganggap mereka bercanda. Lalu dia bejalan menuju pacarnya dan meminta rokok. dia juga, betingkah seakan-akan perempuan itu tidak melihat atau mendengarnya. Dia kembali ke kamar mandi dan melihat wanita yang tadi menunggunya keluar dari kamar mandi. Wanita itu terkejut melihat peter yang dia kira masih di kamar mandi.

Peter lalu kembali ke pesta bersama temannya, dan semuanya normal. Ketika dia bertanya pada teman dan pacarnya mereka bilang mereka tidak melihat ataupun mendengar Peter. Wanita tadi juga tidak tahu peter sudah keluar dan turun.

Kasus lain juga ada. Kali ini menimpa Wanita bernama Melanie, di Ventura, California. Mengalami pengalaman aneh saat dia duduk di sofa. Saat itu dia sedang menatap ke dinding dan saat itu juga dia menghilang!

Suaminya sudah keliling rumah mencarinya. Suaminya juga berdiri di depannya, hanya beberapa kaki. Setelah 10 menit, dia mulai terlihat lagi. Suaminya marah karena suaminya kira dia bersembunyi darinya.

Ada lagi yang lain dari Jannise yang tinggal di Minneapolis,Minnesota. yang memiliki beberapa pengalaman menghilang beberapa kali dalam hidupnya. Saat remaja, dia bergabung dengan sekelompok teman-temannya yang memutuskan untuk mencuri dari Departement store dan tidak tertangkap. Tetapi semuanya tertangkap termasuk Jannise.

Semuanya dibawa ke Kantor Polisi dan di tanyakan satu persatu kecuali Jannise yang tidak ditanya oleh polisi. Biarpun dia berdiri disana tetai tidak seorang pun memperhatikannya.

Dia lalu keluar dari kantor polisi tanpa ada yang menanyakan ataupun menghentikannya.

Saat dia bertanya pada teman-temannya, mereka bilang bahwa mereka tidak tahu Jannise dibawa ke kantor polisi, Mereka kira dia masih berada di departement store.

Sampai saat itu tak ada yang melihatnya sampai dia keluar dari kantor polisi.

Masa Lalu

Kemampuan Manusia untuk jadi tidak terlihat sudah di ketahui Bertahun-tahun lalu. Dukun Indo-Eropa dan Pre-Aryan memiliki keyakinan tentang ini.

Zaman dulu mereka bisa mengendalikan "Penghilangan Tubuh" mereka.

Yang Berikutnya adalah Rosicrucianism, yang dimulai di eropa pada abad 15an.

Ordo Rosicrucian, AMORC, dikenal secara internasional disebabkan tradisinya dan sebutan aslinya, Ancient Mystical Order Rosae Crucis (Ordo Kebatinan Purba Salib Mawar), yang disingkat "AMORC."

Pergerakan Rosicrucian, berakar dari tradisi misteri, filosofi, dan dongeng dari Mesir kuno (kira-kira 1500 SM). Di zaman dahulu kata "misteri" yang disebut suatu pengetahuan khusus (gnosis), suatu kebijaksanaan rahasia.

Beribu-ribu tahun yang lalu di Mesir Kuno dipilih sekolah atau badan yang dibentuk untuk menyelidiki misteri hidup dan belajar rahasia kebijaksanaan tersembunyi ini.

Hanya para siswa yang tekun, yang menunjukkan keinginan besar terhadap pengetahuan dan memenuhi test tertentu saja yang pantas dipertimbangkan untuk dilantik ke dalam misteri ini.

Hubungan Dengan Rosicrucian

Dengan beberapa tulisan dari mereka, ada yang membahas tentang "penghilangan".Seseorang dari persaudaraan Roscrucian ini pernah menulis tentang "Bagaimana cara membuat manusia menghilang".
H.Spencer Lewis, Pediri AMORC di San Jose,California mengatakan kita bisa menghilang dengan menggunakan "Awan". Dia mengatakan Awan atau kabut bisa dipanggil untuk menutupi tubuh dan menghalangi penglihatan orang lain terhadapnya.

Berdasarkan Lewis, Ajaran itu masih diajarkan hingga sekarang.

Tulisan itu menyatakan "Awan" ini masih merupakan rahasia Rosicrucian.

John Macky, yang merupakan mantan pemimpin para mason (Dulu Mason dipercaya merupakan cabang dari Rosicrucian) Mengajarkan cara bagaimana membuat tubuhnya hilang.

Cabang lain dari persaudaraan Rosicrucian, The Hermetic Order Of The Golden Dawn, Mennggalkan manuskrip yang menjelaskan tentang ritual untuk menjadi tidak terlihat. Manuskrip ini mengatakan tentang menutupi diri dengan "Jubah" yang mirip dengan "Awan"

Apakah "Awan" ini?  

Rosicrucian mengatakan bentuk pertama untuk Manifestasi Material adalah Elektron. Ada laporan bahwa jika terbentuk suatu Awan dengan Elektron maka bisa menyerap cahaya yang harusnya dipantulkan kembali ke mata kita.






Sumber Artikel wa-cana.blogspot.com
BACA FULL»

Bunuh Diri Massal Sekte Aliran Sesat

Up 0 komentar
Sebuah aliran sesat yang menamakan dirinya Peoples Temple yang didirikan oleh Jim Jones membuah heboh pada tahun 1978 di California karena seluruh pengikutnya melakukan bunuh diri massal! Tragedi memilukan ini terjadi pada 18 November 1978 di Guyana dimana 918 korban tewas sebagian besar berasal dari California. Mereka tewas setelah meminum Sianida.
Latar belakang kejadian ini adalah pada tahun 1970an sampai 1980an kehidupan masyarakat di Amerika Serikat (AS) masih erat dengan sentimen rasial. Dimana masyarakat kulit berwarna, khususnya kulit hitam seringkali masih mengalami diskriminasi dalam mendapatkan pelayanan publik.

Hal tersebut mendorong sebagian masyarakat kulit putih untuk melakukan kampanye kesetaraan ras. Seperti yang dilakukan oleh seorang pendeta bernama Jim Jones ini yang mempersatukan golongan masyarakat bawah di gerejanya yang dia sebut Gereja Rakyat (The Peoples Church) di Indianapolis). Dan karena mendapat banyak dukungan oleh kaum kulit berwarna serta sebagian kulit putih maka pengaruh mereka meluas ke San Fransisco dan kota-kota lainnya. Hal tersebut membuat Pendeta Jones mendapat penghargaan The Martin Luther King Jr. Humanitarian Award. Pengaruh Pendeta Jones juga membangkitkan simpati dan dukungan dari berbagai pemimpin politik.

Namun karena banyaknya kritikan media massa AS terhadap aparan gerejanya, menyebabkan Jones dan pengikutnya berpindah-pindah hingga akhirnya mereka menempati suatu wilayah di sebuah negara Amerika Selatan, yaitu Guyana.

Tempat yang terasing ini oleh mereka disebut Jonestown. Bagi mereka tempat tersebut adalah surga yang sempurna. Mereka menyewa tempat tersebut dari pemerintah Guyana dan menanam pisang sebagai makanan pokok mereka.

Pada awalnya Jones amat dipuja oleh para pengikutnya, sehingga segala kebijakan dan keputusan dia tidak boleh ditentang. Dialah yang paling benar. Dan siapa yang berbeda pendapat dengannya akan disingkirkan oleh para pengawalnya.

Sampai akhirnya muncul pertanyaan dari para sanak keluarga pengikut Jones yang masih di Amerika, serta para senator yang ingin mengunjungi Jonestown tersebut. Menyadari hal tersebut akan mendatangkan bahaya , maka Jones memerintahkan para pengikutnya untuk meminum Sianida yang dia sebut sebagai jalan cepat menuju surga yang mulia. Tragedi yang sempat menjadi headline media massa terkemuka ini benar-benar sebuah tragedi kemanusiaan yang memilukan.
Sumber Artikel blogging-oh-blogging
BACA FULL»

Misteri 'Penerbang' Pada Perang Dunia II Yang Jatuh Di Himalaya 70 Tahun Lalu Ditemukan

Up 0 komentar
Seorang pilot James Browne, 21, yang menghilang di atas daerah hutan pegunungan yang dikenal sebagai 'The Hump' pada tanggal 17 November 1942. Sesama pilotnya Kapten John Dean, seorang veteran Macan Terbang legendaris, dan awak Cina turun dengan dia di C-47. 

• Lebih dari 700 pesawat jatuh di Himalaya selama Perang Dunia Kedua


• Sayap sebuah pesawat C-109 massal bahan bakar transportasi muncul dari hutan lebat. Pesawat Jatuh pada 17 Juli 1945

 Petugas Browne, dari Winnetka, Chicago, tidak pernah terdengar lagi dan selama lebih dari 70 tahun keluarganya hanya tahu dia 'hilang dalam tugas. Para pilot Amerika yang terbang untuk membawa pasokan ke Cina karena tentara Jepang yang terkenal sebagai sekelompok tak kenal takut.

Selama Perang Dunia Kedua, Jepang Imperial Army telah mengepung pelabuhan Cina dan dataran timur. Satu-satunya cara bagi pasukan Sekutu untuk menerima pasokan adalah dengan upaya pilot heroik yang mempertaruhkan hidup mereka melintasi berbagai pegunungan Himalaya kasar.

Profesional petualang Clayton Kuhles, 58, telah menghabiskan $ 100.000 dari uangnya sendiri bepergian ke wilayah pegunungan untuk mencari pilot MIA

Mereka sering terbang selama 20 jam penuh di pesawat bobrok dalam angin 200mph di bawah ancaman konstan dari pesawat musuh Jepang.
Pencarian pesawat yang hilang telah dilakukan oleh 'profesional petualang' Clayton Kuhles, dari Arizona, yang telah menghabiskan $ 100.000 sehingga tujuannya untuk menemukan lokasi kecelakaan dari penerbang hilang.

 Diperkirakan bahwa lebih dari 700 pesawat tersebar di 'The Hump ". Mr. Kuhles, 58, perjalanan setiap tahun untuk wilayah yang membentang dari timur laut India, lebih dari Burma dan ke barat Cina.

• Para pilot Amerika terbang di atas hutan gunung berbahaya untuk membawa pasokan ke pasukan Sekutu di Cina


• The Chute Zoot, dengan khas Terbang Tiger gigi dicat, adalah salah satu pesawat yang selamat beruntung misi yang tak terhitung jumlahnya.

Explorer sejauh ini telah ditemukan 22 lokasi kecelakaan dan menyumbang 193 penerbang AS hilang - termasuk Pejabat Browne. Sepupunya, Bob Willett, sekarang 85, dijelaskan bibinya dan penderitaan paman bahwa anak mereka tidak pernah ditemukan selama perang. Bapak Willett mengatakan kepada Fox: "Mereka diharapkan dia untuk berjalan di pintu belakang suatu hari dan melanjutkan hidupnya dan menjadi anak mereka lagi."

Keluarga Pejabat James Browne dari Winnetka, Chicago, akhirnya tahu apa yang terjadi padanya setelah 70 tahun terdaftar sebagai MIA

Mr. Willett pernah berhasil mengatasi hilangnya sepupu tua ia mengidolakan dan bergabung dengan China National Aviation Corp Asosiasi - sekelompok pilot veteran yang pernah mengibarkan Hump terkenal. Dia bertemu Kuhles pada tahun 2005 dan bercerita tentang sepupunya dan apa keluarga diyakini telah terjadi. Petualang mengatakan bahwa dia bisa membantu.

Menggunakan transmisi radio terakhir dari pesawat, Bapak Kuhles berhasil menentukan Gunung Cangshan di Burma sebagai lokasi kecelakaan yang paling mungkin.

Setelah melakukan tiga perjalanan terpisah dan hanya dengan bantuan panduan 17-tahun, Kuhles akhirnya berhasil melewati dinding yang hampir tak tertembus untuk menemukan pesawat di 14.000 kaki.

Dia berkata: "Itu adalah seperti melangkah ke dalam Mesir kuno (piramida).

'Aku tahu itu pesawat yang saya cari. Akhirnya, Dean dan yang lain akan memiliki kesempatan untuk pulang. '
Kuhles menjelaskan bahwa ia tidak memiliki sarana untuk membawa pulang rongsokan pesawat udara yang dia temukan. Dia sering membawa harta rumah seperti tag anjing pilot untuk keluarga tapi bukan manusia tetap karena undang-undang yang ketat dan melarangnya. Namun untuk Mr. Willett, pengetahuan tentang tempat peristirahatan terakhir sepupunya, katanya, sudah cukup

BACA FULL»

Radio yang Gampang Horny

Up 0 komentar
Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi buat kamu yang hari ini harus kerja sementara semua orang libur. HAHAHA. Tapi gak papa. Selalu ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura kerja, padahal sih lagi liat gambar-gambar lucu. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, seperti misalnya ini:
Hmm. Dia nyoloknya kemana ya? Eh. Ya gitu deh.

sumber
BACA FULL»

Kenapa Banyak yang Nonton Bokep Bareng Sama Pacarnya

Up 0 komentar
Kamu kalo pacaran biasanya ngapain aja sih? Eh, sorry. Maksudnya, kamu KALO punya pacar nanti, pacarannya ngapain aja? Standar lah ya paling. Nonton, makan, jalan-jalan, terus pulang deh. Cukup standar kan? Tapi mereka di luar sana, ternyata ada yang melakukan kegiatan nonton bokep bersama sang pacar sebagai aktivitas pacaran mereka. Kira-kira kenapa mereka melakukan hal tersebut?

Nah, kalo sebelumnya kamu udah tau kenapa sebaiknya kamu jangan nonton bokep sama temen-temen, hari ini MBDC akan memberikan perkiraan alasan kira-kira kenapa mereka nonton bokep sama pacarnya. Pasti kamu kira ini artikel main-main dan bercanda. Bukan. Ini serius. Artikel ini memuat argumen-argumen kuat yang mempunyai dasar empiris kenapa di luar sana ada yang melakukan kegiatan nonton bokep bersama pacarnya. Jadi, harap baca dengan serius dan fokus.

1. Mungkin, Nonton Bioskop itu Mainstream
Eh tunggu. Ini bukan masalah hipster. Tapi kan semua pasangan, pasti sering kan kerjaannya kalo kencan cuma makan sama nonton di bioskop doang. Nah, apa serunya sebuah hubungan kalo kerjaannya gitu-gitu doang? Mungkin begitu pikir mereka. Dulu sama mantan-mantan kamu juga pasti kerjaannya makan terus nonton bioskop kan. Basi. Cuh.

Nah, perkiraan pertama MBDC, mungkin, mereka menginginkan hubungannya menjadi lebih lebih unik dan spesial, akhirnya pun mencoba melakukan hal yang berbeda. Daripada nonton di bioskop, dimana mereka musti beli tiket, bayar parkir, beli snack, buang waktu ngantri tiket, dan duduk di tengah keramaian dan gak punya privasi, kenapa gak coba nonton bokep aja di rumah? Mungkin begitu pikir mereka. DVD bokep kan lebih murah daripada 2 tiket bioskop. Atau palingan pada download gratisan kan tuh di Internet. Lebih efisien dan seru. Mungkin begitu pikir mereka.

2. Mungkin, Untuk Eksplorasi Fantasi
Makin kesini, orang makin kreatif. Kalo jaman dulu, orang masak daging cuma dibakar diatas api, sekarang bisa digoreng, ditumis, direbus, dan lain-lain. Soal hooh-hooh juga sama. Tapi sekarang, banyak variasi posisi yang bisa dilakukan, dan juga alat-alat atau kostum-kostum yang bisa digunakan untuk meningkatkan keseruan permainan.

Nah, mungkin menurut mereka, dengan nonton bokep mereka bisa mengeksplorasi kira-kira apa yang diinginkan dan yang tidak ingin lakukan diatas ranjang. Jadilah mereka akhirnya mengkesplor hal tersebut dengan nonton bokep bersama untuk memperluas ilmu serta untuk mengenali fantasi-fantasi terliar yang tersimpan. Nah, alangkah baiknya setelah mereka nonton bareng, mereka berdua bisa saling bertukar pikiran. Mungkin begitu pikir mereka.

3. Mungkin, Untuk Menyamakan Visi dan Misi
Nah, berhubungan dengan poin kedua, dengan nonton bokep bareng, mungkin alasan mereka adalah untuk menyamakan visi dan misi. Lho, maksudnya apa MBDC?

Gini. Visi dan misi disini maksudnya adalah visi dan misi dari hal-hal yang berhubungan dengan urusan ranjang. ‘Demi mengantisipasi hal-hal yang bisa jadi awal dari pecahnya bahtera rumah tangga di masa depan’ mungkin begitu pikir mereka.

4. Mungkin, Untuk Foreplay
Kemungkinan lainnya kenapa sebuah pasangan melakukan nonton bokep bareng adalah sebagai pemanasan dengan niatan setelah panas, mereka bisa langsung bikin remake, sequel atau alternate ending dari film yang baru saja kalian tonton. Ckckck.

5. Untuk Belajar, Mungkin.
Perkiraan MBDC yang terakhir adalah untuk belajar. Ya, emang sih, belajar itu bisa darimana aja, gak mesti dari bangku sekolah. Kalo kamu orangnya jeli, kejadian apapun bisa dijadiin pelajaran, dan mungkin termasuk dari film bokep sekalipun.

Mungkin, mereka pikir bahwa dengan nonton bokep paling enggak mereka berdua jadi tau cara bikin anak itu gimana, dan organ-organ tubuh mana saja yang diperlukan dalam prosesnya. Jadi nanti kalo saatnya sudah tiba, mereka sudah gak bingung dan awkward lagi. Mungkin begitu pikir mereka. Cuih, bisa aja alesannya.

Begitulah. Apakah kamu punya perkiraan atau alasan lain kenapa sekiranya pasangan-pasangan itu suka nonton bokep bareng sama pacarnya? Yak, silahkan tambahin sendiri di kolom komen di bawah!

sumber
BACA FULL»