Time Traveller 1940, Terungkap - Bukti Otentik, foto Original Ditemukan !

Akhirnya, Sebuah foto pada tahun 1940-an menunjukkan seorang pria dengan pakaian modern berada di antara kerumunan orang-orang pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia pada postingan saya beberapa waktu lalu yang diduga sebagai time traveller.terungkap sudah. Setelah terjadi kontroversi, apakah foto tersebut hasil rekayasa photoshop atau bukan, kini telah jelas.

Pada postingan sebelumnya tentang Bukti Kedatangan Sang Penjelajah Waktu Pada Tahun 1940 tertangkap kamera...?? anda bisa melihat bahwa adanya penjelasan mengenai aksesori yang digunakan oleh 'orang tersebut' adalah wajar adanya di tahun tersebut.

Setelah beberapa waktu kemudian, sisi lain dari foto pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork juga telah memperlihatkan sudut pandang yang lain dari keadaan serta orang yang diduga sebagai time traveller kita ini pada postingan saya : Update : Bukti Foto Lain Dari Sang Penjelajah Waktu Ditemukan !

Saat ini saya ingin menunjukkan kembali bukti otentik lain yang lebih jelas sehingga mungkin bisa merubah persepsi dari orang-orang yang beberapa waktu lalu sempat memperdebatkan keaslian foto tersebut.

"Foto ini 100% ASLI, Salah seorang kru NTV Rusia sedang berada di Bralorne-Pioneer Museum dan menemukan foto original dari acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia.".


berikut videonya

Dan pertanyaan selanjutnya, siapa orang yang berada di foto tersebut ?

Mungkin foto orang ini dibawah ini bisa dikatakan mirip dengan sosok time traveller kita.
Jadi, mulai saat ini, saya anggap kasus Time Traveller, 1940 ditutup.

case closed


bersodagembira via
Comments
0 Comments