Tampilkan postingan dengan label Sodawow. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Sodawow. Tampilkan semua postingan

Radio yang Gampang Horny

Up 0 komentar
Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi buat kamu yang hari ini harus kerja sementara semua orang libur. HAHAHA. Tapi gak papa. Selalu ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura kerja, padahal sih lagi liat gambar-gambar lucu. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, seperti misalnya ini:
Hmm. Dia nyoloknya kemana ya? Eh. Ya gitu deh.

sumber
BACA FULL»

Ponsel Layar Tekuk Dari Samsung

Up 0 komentar
Samsung kembali memamerkan teknologi layar fleksibel di pameran produk elektronik Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS, Selasa (8/1/2013). Layar fleksibel itu diberi nama merek Youm. Perusahaan Korea Selatan mengklaim layar itu tak bisa patah karena sifat fleksibelnya yang bisa ditekuk, digulung, bahkan dilipat.
Youm didesain sangat tipis, memakai teknologi Organic Light Emitting Dioda (OLED). Kualitas gambar dari layar OLED lebih cemerlang, bobotnya lebih ringan dan lebih irit daya listrik.

Teknologi macam ini bisa digunakan pada ponsel, tablet, kamera, alat pemutar lagu digital, dan perangkat komputer lainnya.

Samsung mulai berani memamerkan Youm sejak 2011. Kala itu, dalam pameran CES 2011, Samsung memamerkan layar fleksibel berukuran 4,5 inci yang masih menggunakan teknologi WVGA beresolusi 800 x 480 pixel. Ketipisan Youm waktu itu adalah 0,3mm. Selain Samsung, perusahaan teknologi lain seperti LG, Sharp, dan Nokia juga mulai mengembangkan layar fleksibel.
BACA FULL»

Tanda Tangan Maha Dahsyat!

Up 0 komentar
Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kamu super seru gitu. Untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa liat gambar-gambar lucu sambil pura-pura kerja. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar-gambar lucu khas Indonesia. Misalnya yang satu ini nih:
Hmm. Ini orangnya pasti konseptual banget sih. Pasti orangnya aneh trus sering melakukan hal-hal tidak terduga deh.

sumber
BACA FULL»

Artis Porno Yang Ditonton Anggota DPR

Up 0 komentar
Baru beberapa saat yang lalu ada yang anggota DPR yang kegep nonton bokep pada saat sidang paripurna. Sebentar…. HHUHAUHAUHAUHAUHUAA…. ehhm… oke kita lanjut.

Lumayan menghebohkan juga, soalnya ternyata doi adalah anggota PKS, partai dimana Menporninfo kita berasal, dari beliau pula Undang Undang Pornografi yang kontroversial itu paling getol dijalankan, eh malah dilanggar sendiri dari anggota partainya. Senjata makan tuan ?

Tapi urusan itu nggak penting lah, mau ribet gimana juga paling munafik dan banyak alasan nanti.
Yang penting adalah, siapakah yang sedang di nonton oleh anggota DPR tersebut??

Kita mempunyai bukti gambar yang gak disensor sebagai berikut:

MBDC langsung berpikir, kayanya orang itu Asian, dan bukan amateur melainkan bintang porno. Lalu wuuusssssh MBDC cepet-cepet bongkar internet dan ketemu satu nama:

Asa Akira
Mirip kan? Dari matanya, dagunya, alisnya dan yang bibirnya yang seperti itu. Hehehehe coba bener gak nih MBDC? Bagaimana menurut kalian, coba googling aja langsung Asa Akira seorang bintang porno dari Jepang, dan jangan lupa untuk Filternya di Off ya supaya bisa lihat lengkap :D

Menurut kalian Asa Akira ini yang dilihat beliau atau bukan?

malesbanget.com
BACA FULL»

Apa Guna Saku Kecil di Celana Jeans?

Up 0 komentar
Pernah tidak terlintas kenapa celana jeans selalu ada saku kecil di bagian sebelah kanannya? Selintas saku kecil ini tak ada fungsinya selain hanya sekadar tempelan untuk menambah aksentuasi gaya pemakainya, atau mungkin merupakan ciri khas celana jeans. Namun, dari saku imut-imut inilah sebenarnya bisa dibaca sejarah celana yang dipopulerkan oleh Levi Strauss tahun 1880 ini, delapan tahun setelah jeans masuk ke Amerika Serikat (AS) tahun 1872.
Sebagai jenis tekstil, jeans pertama kali dibuat di Genoa, Italia tahun 1560-an. Kain celana ini biasa dipakai oleh angkatan laut. Orang Prancis menyebut celana ini dengan sebutan “bleu de GĂ©nes“, yang berarti biru Genoa. Meski tekstil ini pertama kali diproduksi dan dipakai di Eropa, tetapi sebagai fashion, jeans dipopulerkan di AS oleh Levi Strauss, seorang pemuda berusia dua puluh tahunan yang mengadu peruntungannya ke San Francisco sebagai pedagang pakaian. Ketika itu, AS sedang dilanda demam emas.

Akan tetapi, sampai di California semua barangnya habis terjual, kecuali sebuah tenda yang terbuat dari kain kanvas. Kain kanvas ini dipotongnya dan dibuatnya menjadi beberapa celana yang dijual pada para pekerja tambang emas. Dan ternyata para pekerja menyukainya karena celana buatan Strauss tahan lama dan tak mudah koyak. Merasa mendapat peluang, Strauss menyempurnakan “temuannya” dengan memesan bahan dari Genoa yang disebut “Genes”, yang oleh Strauss diubah menjadi “Blue Jeans“.

Di sinilah para penambang tambah menyukai celana buatan Strauss dan “menobatkan” celana itu sebagai celana resmi para penambang. Para penambang emas itu menyebut celana Strauss dengan sebutan “those pants of Levi`s” atau “Celana Si Levi”. Sebutan inilah yang mengawali merek dagang pertama celana jeans pertama di dunia.
Naluri bisnis Strauss yang tajam membuatnya mengajak pengusaha sukses Jakob Davis untuk bekerja sama, dan pada tahun 1880 kerja sama itu melahirkan pabrik celana jeans pertama. Dan produk desain mereka yang pertama adalah “Levi’s 501“.

Alasannya:
Produk desain pertama memang dikhususkan bagi para penambang emas. Celana ini memiliki 5 saku, 2 di belakang dan 2 di depan, dan 1 saku kecil dalam saku depan sebelah kanan.

Karena diperuntukkan bagi para penambang, saku ini tentu bukan untuk bergaya-ria. Tetapi saku imut-imut ini dirancang untuk menyimpan butiran-butiran emas yang berukuran kecil. Meski kini jeans diproduksi dalam berbagai merek dan bukan hanya untuk para penambang, tetapi saku imut-imut itu masih tetap ada. Tentu saja sekarang fungsinya sekarang tidak lagi digunakan sebagai tempat menyimpan butiran emas.

BACA FULL»

Mengintip Makanan Atlet Olimpiade

Up 0 komentar
Sementara sebagian besar atlet Olimpiade orang melihat di televisi muncul dengan langsing dan ramping, jalan menuju Olimpiade bagi banyak dari mereka ditaburi dengan kuantitas yang menakjubkan dari makanan kaya protein dan karbohidrat.

Pelempar lembing dari Turki, Fatih Avan, mengatakan dia sadar apa yang dia tempatkan di perutnya saat pelatihan untuk Olimpiade 2012 di London.
"Aku mungkin telah menjadi atlet elit dengan penampilan yang baik saya tapi saya hanya bisa menjadi atlet hebat jika saya bisa memenangkan medali Olimpiade," katanya.
Makan besar: pelempar lembing Turki Fatih Avan, 23, memiliki program gizi yang memberinya asupan harian 3.500 kalori

Turki adalah membawa sebuah tim dengan 85 atlet ke Olimpiade, catatan jumlah bagi bangsa Eurasia hampir 75million - dan puluhan atlet pria dan wanita muda di seluruh negeri kini sibuk berlatih, seperti Avan.
Pria 23 tahun ini melengkapi jadwal latihan ketat dengan program gizi yang memberinya asupan harian 3.500 kalori - kebanyakan berasal dari protein.

"Pola makan yang baik sangat penting untuk kekuatan. Pola makan yang benar dan konsisten terbukti nilainya dalam latihan saya, "katanya.


Pemain taekwondo Bahri Tanrikulu adalah juara dunia dan peraih medali perak Olimpiade. Pria 32 tahun ini telah menetapkan hatinya pada sebuah medali emas di Olimpiade London  
Pertolongan Ekstra: Pemain Taekwondo Bahri Tanrikulu, tiga kali juara dunia dan peraih medali perak Olimpiade, mengkonsumsi 3.000 kalori dietnya dengan multivitamin  Dia mengkonsumsi 3.000 kalori makanan sehari-hari dengan ergogenics halal – suplemen yang meningkatkan performa- dan multivitamin.

Tanrikulu mengatakan: 'Jika saya tidak mengambil suplemen ini, saya harus makan beberapa kilo daging, dan puluhan potongan buah untuk memenuhi protein harian saya dan kebutuhan vitamin.

'Jika saya harus mendapatkan kalori tubuh saya perlu melalui makanan alami, saya harus menghabiskan seluruh waktu saya makan bukan berlatih. ‘


Perampingan: Pemain Taekwondo Nur Tatar diet 1.500 kalori yang ketat per hari untuk menghilangkan beberapa kilo sebelum Olimpiade

Nur Tatar, 22, juga mempersiapkan diri bersaing untuk Turki pada Olimpiade. Ini adalah event pertama Olimpiadenya di taekwondo, dan dia melakukan diet ketat untuk menumpahkan beberapa kilo untuk mencapai kategori berat badan yang tepat.

Untuk mencapai tujuan, ia telah mengurangi asupan kalori harian dia hanya 1.500 kalori.
Juara dunia angkat besi Mete Binay, yang berusia 27 tahun,harus memenuhi 3.500 kalori dalamsehari. Dia minum sedikitnya dua gelas susu sehari, dan diet nya sebagian besar terdiri dari daging merah.


Ukuran super: Atlet angkat besi Mete Binay mengkonsumsi 3.500 kalori setiap hari dalam bentuk daging merah dan makanan penutup

Binay memanjakan diri dengan makanan penutup manis dan tidak pernah melewatkan sarapan lengkap. Atlit angkat besi ini juga menyukai makanan organik. Sesaat sebelum kompetisi, dia juga mulai melengkapi pola makannya dengan alat bantu ergogenic dan vitamin.


Pegulat Elif Jale Yesilirmak, 26, menganut pola makan 3.000 kalori sehari, tetapi program diet nya cukup ribet.

'Alih-alih daging merah, saya biasanya makan salmon, "katanya. 'Saya percaya ikan lebih sehat dan bergizi. Dan juga banyak air. Saya minum minimal lima liter (lebih dari satu galon) air setiap hari. "
Pilihan Sehat: pegulat wanita Elif Jale Yesilirmak bahan bakar di atas 3.000 kalori sehari, tapi lebih suka salmon untuk daging merah, dengan air yang banyak 


Merve Aydin, 22, merupakan atlet 800 meter yang akan berjalan di Olimpiade untuk pertama kalinya. Asupan sehari-hari adalah 3.000 kalori. Meskipun dia ketat berlatih untuk Olimpiade, dia tetap menjaga makanannya.

 "Hal ini lebih penting bagi saya untuk menyadari potensi dan keterbatasan saya. Dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya bekerja keras dan menjaga diet dengan hati-hati,’ katanya. [hds/dailymail]

Fine dining: Sebagai bagian dari pelatihan Olimpiade-nya, Pelari 800 meter Turki Merve Aydin konsumsi 3.000 kalori per hari

sumber
BACA FULL»

Tren Gigi Berantakan Di Jepang

Up 0 komentar
Tampil dengan gigi teratur dan terawat rapi? Ah, itu masa lalu. Di Tokyo, kini gigi berantakan tengah menjadi trend. Banyak salon kini memasang papan nama: spesialis membuat gigi jelek. Dikenal dengan istilah tsuke yaeba, salon khusus gigi berantakan ramai dikunjungi anak-anak muda Jepang. Bahkan, wisatawan dari luar negeri turut jadi pelanggan. Harga menyulap gigi ini lumayan terjangkau, dengan serangkaian prosedur bedah kosmetik dan plastik sederhana.
Caranya, gigi-geligi yang tertata rapi semua dibuat kesan bengkok. Saking ramainya peminat, sebuah klinik di Ginza bahkan khusus memasok gigi bengkok palsu untuk mereka yang ingin mengikuti tren.

Dental Salon Plaisir, yang mengkhususkan diri melayani pasien yang ingin giginya tampil bengkok, menyiapkan aneka model gigi tak bagus sesuai keinginan pelanggan.

Tarif tsuke-yaeba sekitar ¥ 30.000 (setara US$ 390). Pelanggan akan menjalani prosedur singkat dimana dokter gigi akan menempelkan gigi palsu yang bengkok dengan lem. Warna gigi disesuaikan dengan warna gigi yang aslinya.

Tren ini ditanggapi ortodontis ternama Jepang, Masaru Iwatsuki, sebagai "ide gila". "Gigi memiliki lubang untuk membiarkan oksigen masuk. Menutupi mereka adalah buruk bagi kesehatan gigi," katanya. ia menyebut tren ini sebagai "kelewatan".
BACA FULL»

Ratu Denmark Awalnya Seorang Bajak Laut

Up 0 komentar
Ada legenda yang berkembang dan dipercaya turun-temurun oleh masyarakat Eropa, terutama Denmark. Kabarnya salah satu ratu mereka awalnya seorang bajak laut wanita.

Kisah ini diragukan kebenarannya oleh para sejarawan karena tak terdapat bukti otentik. Apalagi laksana dongeng khas warga Denmark tentang kehidupan yang keras dan akhirnya terbayar indah begitu bertemu pangeran nan rupawan. Seperti apa kisahnya?

Konon di abad ke-5, seorang raja di Skandinavia memiliki putri yang cantik jelita, Awilda. Sang raja berniat menikahkan putrinya dengan Pangeran Alf, putra Raja Sygarus yang berasal dari Denmark.

Namun Awilda tidak menyutujuinya. Karena merasa kesal, dia kabur bersama beberapa teman-temannya sambil mengenakan kostum seperti bajak laut. Kemudian dia pergi ke pelabuhan, mengambil sebuah kapal dan berlayar.

Setelah beberapa saat berlayar, kapal Awilda bertemu dengan sebuah kapal bajak laut tanpa kapten. Setelah berdiskusi, orang-orang menunjuk Awilda untuk dijadikan kapten bajak laut mereka.

Ayah Awilda tidak tinggal diam. Dia menyuruh putranya untuk bertempur dengan saudarinya. Saat kapal kerajaan datang mendekat kepada Awilda, Pangeran Alf muncul dan menengahi pertempuran tersebut.

Karena terpesona melihat kegagahan dan keberanian Pangeran Alf, Awilda akhirnya mengungkapkan jati dirinya dan bersedia menikahi sang pangeran. Tanpa menunggu waktu lama, mereka menikah diatas kapal secara resmi. Akhirnya mereka berdua hidup bahagia sebagai Raja dan Ratu Denmark.

Bagaimana menurut kamu, dongeng atau sejarah nyata?

 Sumber: wikipedia, www.kaskus
BACA FULL»

Kambing Ini Lolos Dari Jeratan Hukum

Up 0 komentar
Seorang hakim di Australia akhirnya membatalkan dakwaan terhadap seekor kambing, Gary, yang dituduh memakan bunga di halaman Museum Seni Kontemporer, Sydney.

Keputusan hakim dikeluarkan pada Rabu (23/1) dalam kasus yang didaftarkan oleh Kepolisian Rocks, Sydney. Kepolisian menjatuhkan denda sekitar 465 dolar setelah melihat Gary memakan bunga di luar museum.

Polisi menganggap pemilik kambing bertindak ceroboh karena membiarkan kambing itu merusak tanaman. Namun pemilik kambing, pelawak James Dezarnaulds, memutuskan untuk memperkarakan denda itu.

Hakim Pengadilan Sydney, Carolyn Barkell, mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan Dezarnaulds membuat kambingnya memakan bunga dengan tujuan merusak bunga-bunga yang ada. Menanggapi putusan pengadilan, Dezarnaulds menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu termasuk tim pengacara.

"Nama Gary telah dipulihkan dari semua fitnah ini. Yang dilakukan Gary hanya sekedar makan," kata Dezarnaulds.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada pengacara McGirr karena membantu saya," tambah pelawak itu seperti dikutip BBC.

Pengacara Paul McGirr mengatakan denda seharusnya tidak perlu dijatuhkan.

"Coba pikirkan uang pembayar pajak yang dihamburkan untuk menuntut seseorang karena kambing miliknya memakan rumput atau tanaman," tutur McGirr.

Wartawan BBC di Sydney Nick Bryant melaporkan kambing Gary tidak dihadirkan di ruang sidang tetapi menunggu di luar pengadilan ketika dakwaan ditolak hakim.

sumber
BACA FULL»

Tabrakan Rumah VS Kereta Curian

Up 0 komentar
Seorang gadis berusia 20 tahun mencuri kereta empat gerbong, dini hari, waktu Stockholm. Karena tak pandai mengendarainya, akhirnya kereta itu pun kehilangan kendali sehingga menabrak sebuah gedung apartemen yang di huni oleh tiga keluarga.
Untungnya, tak ada satu penghuni pun yang terkena dampak dari akibat insiden mengerikan itu. Tapi sebaliknya, hanya sang pencuri saja yang mengalami cedera serius dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit Karolinska University Hospital di Stockholm.

Menurut investigasi yang dilakukan, sang gadis memacu kereta tersebut terlalu kencang sehingga tubuh kereta itu pun terpelanting hingga keluar track. Karena tindakannya itu, akhirnya gadis itu terkena pasal yang berhubungan dengan teror yang membahayakan publik. Sedangkan untuk alasannya bertindak seperti itu, sang penyidik masih menunggu keadaannya pulih dari cederanya.

BACA FULL»

Alat Makan Suku Kanibal di Fiji

Up 0 komentar
Kisah soal suku-suku kanibalisme sebelum era modern memang bukan rekaan semata. Bahkan sebuah suku di Fiji punya alat makan khusus saat menyantap daging manusia. Alat makan istimewa tersebut baru-baru ini terjual seharga £ 30.000 di sebuah lelang. Harga yang cukup tinggi dikarenakan peninggalan dari abad ke-19. Selain antik, juga mempunyai cerita unik di belakangnya.
Suku di Fiji yang gemar makan daging manusia ini tidak sembarangan menggunakannya. Alat seperti garpu dengan empat jeruji tajam ini hanya boleh digunakan untuk kepala suku. Ketika perang antar suku masih kerap terjadi di masa itu, biasanya korban yang kalah menjadi santapan lezat.

Tubuh-tubuh inilah yang akan disantap bersama-sama seluruh suku. Namun pembagian daging untuk kepala suku harus menggunakan garpu ini. Panjangnya beragam antara 6 hingga 17 inci.

Garpu-garpu tersebut dipandang sebagai benda suci dan disimpan di dalam sebuah gubuk berasap. Karena garpu itulah yang mewakili kekuatan seorang kepala suku.

sumber artikel
BACA FULL»

Pancasila Terinspirasi dari Pohon Sukun

Up 0 komentar
Ternyata 5 butir Sila Pancasila terilhami dari pohon Sukun di Ende, Flores. Benarkah?

Dari tahun 1934-1938, Ir. Soekarno diasingkan oleh Belanda ke Ende, Floers. Saat di pengasingan tersebut, tokoh proklamator ini sering bermain bola bersama masyarakat. Saat lelah ia bernaung di bawah pohon sukun berbatang lima. Ia merenung sambil memikirkan bagaimana menyatukan Nusantara dalam satu dasar negara. Saat mengamati batang pohon sukun, tiba-tiba ia mendapat inspirasi dan lahirlah Pancasila.
“Di Pulau Flores yang sepi, di mana aku tidak memiliki kawan, aku telah menghabiskan waktu berjam-jam lamanya di bawah sebatang pohon di halaman rumahku, merenungkan ilham yang diturunkan oleh Tuhan, yang kemudian dikenal sebagai Pancasila,” cetus Bung Karno.

Lima mutiara berharga itu adalah: Kebangsaan, Internasionalisme atau Perikemanusiaan, Demokrasi, Keadilan Sosial dan Ketuhanan Yang Maha Esa. Rumusan inilah yang kemudian menjadi Pancasila sekarang.

“Jika kuperas yang lima ini menjadi satu, maka dapatlah aku satu perkataan Indonesia tulen, yaitu perkataan gotong-royong,” kata Bung Karno.

Bung Karno mengatakan, apa yang dia kerjakan hanyalah menggali jauh ke dalam bumi dan tradisi-tradisi nusantara sendiri. “Dan aku menemukan lima butir mutiara yang indah,” ujarnya. Guna mengenang keberadaan Soekarno di Ende dan pengingat lahirnya Pancasila, saat ini patung Bung Karno berdiri tegak untuk memberikan semangat nasionalisme, kata “Esa” yang artinya Satu merupakan bahasa Ende yang kini melekat dalam sila 1 Pancasila “Ketuhanan Yang Maha Esa“.
sumber artikel
BACA FULL»

Darah Yahudi di tangan Zionis

Up 0 komentar
Banyak orang boleh saja bersimpati terhadap korban Holocaust, pembantaian oleh tentara Nazi Jerman terhadap warga Yahudi selama Perang Dunia kedua. Konon korbannya mencapai enam juta. Namun hanya sedikit orang tahu Zionis mendalangi pembantaian itu.
Saat itu Presiden Amerika Serikat Franklin Delano Roosevelt pada 6-15 Juli 1938 menggelar konferensi the Evian untuk membahas persoalan pengungsi Yahudi. Delegasi dari the Jewish Agency diketuai oleh Golda Meir (kemudian menjadi perdana menteri Israel pada 1970-an) menolak solusi dari Jerman. Negara itu menawarkan US$ 250 per kepala buat orang Yahudi di Jerman dan Austri agar pindah ke negara lain. Amerika bersama 32 negara lain yang hadir dalam pertemuan itu akhirnya menolak pula gagasan Jerman ini.

Di lain waktu, 1 Februari 1940, Wakil Presiden the United Jewish Appeal Henry Montor tidak bersedia turun tangan menangani kapal bermuatan pengungsi Yahudi di Sungai Danube, Jerman. "Palestina tidak bisa dibanjiri oleh orang-orang tua atau yang tidak ingin pindah ke sana," katanya memberi alasan, seperti dilansir truetorahjews.org.

Setahun kemudian dan pada 1942, Gestapo Jerman berniat menyelamatkan jutaan orang Yahudi. Mereka menawarkan seluruh Yahudi di Eropa untuk transit di Spanyol jika mereka mau meninggalkan semua kekayaan mereka di Jerman dan Prancis. Syaratnya: tidak ada yang pergi ke Palestina, semua pengungsi Yahudi akan dikirim ke Amerika dan daerah jajahan Inggris dengan visa diurus oleh orang Yahudi tinggal di sana, dan the Jewish Agency bakal memberikan USD 1 ribu per keluarga setelah mereka tiba di Spanyol.
Para pemimpin Zionis di Swiss dan Turki menyetujui usulan ini karena mereka paham Palestina tidak bisa dijadikan tujuan pengungsi sebab sudah ada perjanjian antara Jerman dan mufti di Palestina. Namun pentolan Zionis lainnya menentang gagasan itu. Alasan mereka: Palestina harus menjadi satu-satunya tujuan buat pengungsi Yahudi, orang-orang Yahudi itu lebih baik menderita dan terbunuh agar negara menang perang menyepakati berdirinya negara Israel di wilayah Palestina, dan mereka menolak memberikan kompensasi buat para pengungsi Yahudi itu.

Tawaran serupa dari Hungaria pada 1944 juga dtolak. Para pemimpin Zionis juga berhasil menggagalkan penyelamatan 300 rabbi bersama keluarga mereka ke Mauritius lewat Turki.

Pada 16 Februari 1943, Rumania berencana mengevakuasi 70 ribu pengungsi Yahudi. Prposal ini dilansir banyak surat kabar di New York, Amerika Serikat. Yitzhak Greenbaum, Ketua the Rescue Committee of the Jewish Agency dua hari kemudian berbicara di hadapan anggota Dewan Eksekutif Zionis di Tel Aviv. "Ketika mereka menanyakan saya apakah Anda bisa membiayai penyelamatan Yahudi di Eropa, saya bilang tidak, saya bilang sekali lagi tidak...harus ada yang menolak rencana ini karena membuat kegiatan Zionis bukan prioritas utama."

Sepekan berselang, Presiden Kongres Yahudi Amerika (AJC) Stephen Wise menyatakan penolakan terbuka soal rencana itu. Dia juga mengumumkan pihaknya tidak bisa memberikan bantuan dana buat memuluskan penyelamatan itu. Dia juga menolak usulan membentuk dewan penyelamat pengungsi Yahudi oleh Amerika yang disampaikan Komite Darurat buat Menyelamaatkan Orang Yahudi (ECSJP) pada 1944.

Selama perundingan untuk mendirikan Dewan Pengungsi Perang itu, Chaim Weizman menegaskan bagian penting dari bangsa Yahudi sudah tinggal di Palestina, sedangkan orang-orang Yahudi di luar Palestina tidak terlalu penting. "Satu sapi di Palestina lebih berharga ketimbang seluruh orang Yahudi di Eropa," ujarnya.

Anggota Kongres Amerika William Stration pada 1947 mensponsori rancangan beleid buat memberikan visa Amerika bagi 400 ribu pengungsi Yahudi. Tapi rancangan undang-undang ini gagal disahkan setelah sejumlah pemimpin Zionis di negara itu menolak.

Kejadian serupa berlangsung di Kanada pada 23 Februari 1956. Majelis Parlemen Kanada menanyakan kepada Menteri Imigrasi J.W. Pickersgill, apakah bersedia menampung pengungsi Yahudi. "Pemerintah tidak bisa melanjutkan ke arah itu karena pemerintah Israel tidak ingin kita melakukan itu," jawabnya.
Kepemimpinan Zionis pada 1972 juga berhasil menggagalkan upaya Kongres Amerika mengizinkan masuk 20-30 ribu pengungsi Yahudi dari Rusia. Dua organisasi bantuan Yahudi di negara itu, Joint dan HIAS, dipaksa untuk menurunkan para pengungsi Yahudi itu di Wina (Austria), Roma (Italia), dan kota-kota Eropa lainnya.

Semua kenyataan itu kian membuktikan Zionis mendalangi Holocaust.

BACA FULL»

Produk yang dilarang beredar di beberapa negara

Up 0 komentar
Jika Anda berkunjung ke Singapura, sebaiknya jangan nekat mengunyah permen karet di depan umum! Sebab permen karet dilarang beredar di Singapura. Aneh juga ya?
Selain permen karet, ada banyak produk lain yang juga dilarang beredar di beberapa negara. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Permen karet
Singapura sudah melarang peredaran, baik itu impor maupun penjualan, permen karet di negaranya selama lebih dari 20 tahun. Alasannya sederhana, agar tempat umum di sana bisa terjaga kebersihannya.

Majalah wanita
Jangan sekali-kali melakukan aksi jual beli majalah wanita di Iran. Entah apa alasannya. Namun yang jelas tidak akan ada orang yang tahu atau peduli tentang gosip maupun berita para artis Hollywood.

Dekorasi Natal
Karena mayoritas penduduknya adalah pemeluk agama Islam, Arab Saudi pun melarang ada dekorasi Natal di restoran atau tempat umum lainnya. Selain dekorasi Natal, hiasan yang hal-hal berbau non-Islam juga dilarang untuk dipasang.

PlayStation
PlayStation 3 dan kebanyakan peralatan video game dilarang beredar di China. Alasannya adalah pemerintah tidak mau generasi muda di sana membuang-buang waktu hanya untuk bermain game.

Tembakau
Di Bhutan, aksi jual beli tembakau dianggap sebagai perbuatan yang ilegal. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kebahagiaan penduduk melalui indikator Gross National Happiness (GNH).

Senjata api
Hampir sama seperti di Indonesia, sulit sekali membeli atau mendapatkan izin kepemilikan senjata api di Jepang. Fungsinya tentu saja untuk meminimalisir kematian akibat serangan dengan senjata api oleh warga sipil.

Pokemon
Tayangan kartun yang satu ini juga di larang beredar di stasiun televisi negara Turki. Sebab pernah ada kecelakaan pada tahun 2000 silam yang menewaskan dua anak kecil terjun dari balkon rumahnya. Dua anak tersebut percaya bahwa dirinya adalah Pokemon.

Hari Valentine
Menjual kado untuk hari Valentine, termasuk mawar merah atau kartu juga dilarang di Arab Saudi. Negara tersebut menganggap perayaan ini jauh dari kepercayaan Islam.

Foie Gras
Foie Gras adalah hidangan mewah yang terbuat dari hati angsa. Beberapa negara melarang peredarannya, seperti California, Chicago, Jerman, Italia, Argentina, Polandia, Norwegia, Denmark, dan Republik Ceko. Proses pembuatan Foie Gras memang kejam, makanya beberapa negara tersebut melarang peredaran makanan itu.

Four Loko
Four Loko merupakan produk minuman yang mencampurkan kafein dan alkohol. Produk tersebut sebenarnya dijual di Amerika. Namun pada akhir tahun 2010, pihak Food and Drug Administration melarang peredarannya.

Itulah beberapa produk yang dilarang beredar di negara-negara seluruh dunia. Pastikan Anda tidak berusaha untuk memiliki atau memakainya saat berlibur di negara yang sudah disebutkan di atas.

BACA FULL»

panda merah yang mirip dengan musang dan beruang

Up 0 komentar
Seekor panda merah (Ailurus fulgens) tengah memakan buah-buahan setelah jalani pemeriksaan medis di Kebun Binatang Schoenbrunn di Wina, Austria, Rabu (16/1). Hewan jenis mamalia yang berasal dari wilayah Himalaya timur dan barat daya China ini mirip dengan rakun dan musang. Sedikit lebih besar dari kucing domestik, memiliki bulu coklat kemerahan, berekor panjang, dan ukuran kaki yang pendek.

BACA FULL»

Karaoke di Solo Suguhkan Striptease

Up 0 komentar
Laskar Umat Islam Surakarta (Luis) mendatangi Markas Kepolisian Resor Kota Surakarta. Mereka melaporkan adanya dugaan pelanggaran asusila di Karaoke Zensho di Jalan Kebangkitan Nasional 29 Solo.

Anggota Luis yang mendatangi Mapolresta Surakarta antara lain, ketua Edi Lukito, Sekretaris Yusuf Suparno, dan Ketua Humas Endro Sudarsono. Mereka diterima oleh Kasat Intelkam Polresta Surakarta Kompol Muh Wahrudin.

Menurut Endro, pihaknya mendatangi Mapolresta Surakarta untuk melaporkan Karaoke Zensho di Jalan Kebangkitan Nasional 29, karena adanya bukti-bukti kegiatan hiburan tarian bugil perempuan.

"Kita menyamaian pernyatakan sikap dan bukti-bukti untuk menindaklanjuti adanya pelaggaran asusila di karaoke Zensho itu," kata Endro. Demikian dilansir dari Antara, Kamis (16/1).

Menurut dia, pihaknya menyertakan barang bukti berupa foto, kuitansi senilai Rp 2,4 juta. Karena, setiap jam seharga Rp 300 ribu, jika dua orang selama tiga jam sudah Rp 1,8 juta.

Pihaknya berharap Polresta Surakarta segera menindaklanjuti laporan tersebut untuk diambil tindakan hukum yang berlaku.

Menurut Ketua Luis edi Lukito dalam pernyataan sikapnya bahwa, pihaknya dan elemen Islam Solo telah menemukan bukti di Karaoke Keluarga Zensho yang beralamat di Jalan Kebangkitan Nasional No 29 Sriwedari ternyata digunakan untuk tarian bugil.

Luis mendapatkan data pada Desember 2012 dan Januari 2013. Data yang dimiliki oleh Luis untuk mendapatkan tarian bugil perempuan, Zensho mematok tarif Rp 300 ribu per jam.

Selain itu, pihaknya juga menemukan bukti yaitu pintu di bilik karaoke hanya diberikan kaca yang kecil dan tebal, sehingga memungkinkan pelanggan untuk berbuat mesum dan bebas.

Oleh karena itu, pihaknya mendesak wali kota Surakarta untuk menutup semua tempat hiburan yang digunakan untuk tindak asusila yang berpotensi merusak moral masyarakat maupun pemimpinnya.

Selain itu, Kapolresta Surakarta untuk menindaklanjuti temuan Luis tentang tarian Bugil sesuai dengan aturan yang berlaku.

DPRD Kota Surakarta untuk membuat regulasi yang tegas yang mampu melindungi masyarakat dan mencegah adanya bisnis kemaksiatan seperti sex bebas, tarian bugil, minuman keras, dan narkoba.

Sementara seratusan anggota Luis sebelumnya juga mendatangi Karaoke Zensho di Jalan Kebangkitan Nasional 29 Solo meminta agar usaha hiburan tersebut ditutup.

BACA FULL»

Kejutan Menjijikan Dalam Daging Ayam KFC!

Up 0 komentar
Maksud hati ingin menikmati kelezatan ayam goreng yang gurih dan renyah, tetapi pemuda ini menemukan organ aneh dalam makanannya. Kejadian ini terjadi di salah satu gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di Colchester, Essex, Inggris.
Ibrahim Langoo, seorang mahasiswa berusia 19 tahun bersumpah tidak mau lagi makan di KFC meskipun ditawarkan voucher makan gratis sebagai permintaan maaf. Bukan tanpa alasan pemuda ini tidak mau menyentuh ayam goreng KFC, karena beberapa waktu lalu, dia menemukan organ aneh mirip otak di dalam ayam goreng yang dia pesan, dilansir Dailymail.

Saat itu, Langoo dan teman-temannya makan siang di KFC. Langoo memesan dua ayam goreng karena merasa sangat lapar. Satu ayam sudah dia makan, tidak ada yang aneh, rasanya tetap sama seperti biasa dan enak, sampailah pada ayam goreng kedua. Langoo memiliki kebiasaan membelah daging ayam, tidak langsung menggigitnya. Dan inilah yang dia temukan setelah membelah ayam goreng KFC.
Gambar di atas memang membuat mual, tampak ada sejenis organ dalam yang tertinggal pada ayam goreng tersebut. Di beberapa negara, jeroan bukanlah makanan yang boleh dikonsumsi. Kejadian ini jelas membuat Langoo trauma. Ditambah lagi, masih ada rona merah pada organ aneh itu, seperti bagian yang tidak matang saat digoreng.

Melihat hal ini, Langoo merasa mual dan melaporkan temuannya pada pihak KFC. Tetapi saat itu jam 1 siang, jam yang sangat ramai untuk makan, sehingga keluhan Langoo tidak terlalu ditanggapi. Akhirnya pemuda itu memotret ayam gorengnya dengan handphone dan berniat melaporkan hal ini secara online.

Menanggapi aduan Langoo, pihak KFC mengatakan bahwa organ aneh dalam ayam goreng itu adalah ginjal. Jawaban tersebut sangat tidak memuaskan, bagaimana bisa ginjal ayam berukuran sekitar 7 cm ada di sana? Ginjal manusia saja besarnya hanya seukuran kacang.

“Kami sangat menyesal atas kejadian yang dialami Mr Langoo, tidak ada risiko kesehatan (jika mengonsumsi ayam tersebut), kami setuju jika itu tak sedap dipandang.” ujar juru bicara KFC, “Kami akan melakukan penyelidikan penuh dan memberinya ganti rugi sebagai itikad baik,” lanjutnya.

Sayangnya, Langoo sudah trauma dan tidak ingin lagi menikmati menu-menu di KFC.

Hati-hati ! Selalu perhatikan kebersihan dan semua komponen makanan yang Anda konsumsi, terutama di rumah makan atau restoran. Apakah Anda pernah mengalami kejadian serupa?
Sumber Artikel Vemale.com, kepribangkit.com

Selanjutnya KFC Perusak Hutan Indonesia? dan Makanan - Makanan Ekestrim

bersodagembira says

- Kalau otak ayam ya gapapa, kalau bukan ?. Yang mencurigakan adalah ini merupakan modus kebijakan dari pusat atau memang murni kesalahan dari gerai tersebut, hmm semua yang berbau produksi massal pasti tidak luput dari defects
BACA FULL»

Penyiksaan Kejam Seekor Anjing

Up 0 komentar
Gambar dibawah banyak beredar di Blog atau Forum-forum Pecinta Hewan. Kita bisa Melihat betapa Biadabnya seorang Manusia Terhadap Makhluk yang lemah.
Orang ini Mengikatkan rantai sepeda motor ke kalung seekor anjing Lalu menyeretnya, ini merupakan perbuatan kelompok anti hewan di cina kabarnya di kota guangzhou, kelompok ini dinamakan "tidak manusiawi"-dalam bahasa harafiah dan pengambilaan foto di Fuzhou

Sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mngikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, dan menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam dan anjing itu terlihat meringis kesakitan. dan beberapa orang mengatakan ketika diseret anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor.

foto tersebut memperlihatkan keadaan anjing yang diseret tadi, terlihat sangat menggenaskan. Hargailah semua makhluk disekitar kita,Kita dan mereka juga diciptakan oleh Pencipta yang sama.
Sumber Artikel apakabardunia.up2det

Selanjutnya Museum Penyiksaan Malta dan Kucing Buktikan Siksa Neraka

bersodagembira says
- sadis benar ulah aktivis anti hewan ini, kalau mereka percaya reinkarnasi karma ya pasti akan terjadi, kalau tidak ya sampai ketemu di penyiksaan alam baka -
BACA FULL»

Sealand : Negara Terkecil di Dunia

Up 0 komentar
Coba tebak, negara apa yang terkecil di dunia? Mungkin banyak yang mengarah di Vatikan atau San Marino. Tapi jawaban itu salah, yang benar adalah Sealand. berada di laut lepas sekitar 13 kilometer dari Suffolk, Inggris Raya. Kisaran luasnya hanya 4 km persegi. Sealand bukan sebuah pulau, melainkan struktur bangunan di tengah laut yang ditopang oleh dua menara besar. Jadi tak ubahnya seperti rig tempat untuk pos pengeboran minyak. Walau tanpa pertambangan minyak tentunya.Republished By bersodagembira
Struktur ini dibangun oleh Angkatan Laut Kerajaan Inggris. Namun pada tahun 1968 pengadilan memutuskan struktur tersebut di wilayah perairan internasional, dan artinya di luar yurisdiksi Inggris.

Kemudian datanglah sekelompok orang dari Belanda ingin mengambil alih Sealand. Seorang pria bernama Michael Bates melawannya dengan menggunakan helikopter. Bates menang, dan ia menobatkan diri sebagai Pangeran Sealand.


Republished By bersodagembira

Hebatnya, Sealand mempunyai perangko sendiri, lagu kebangsaan, uang, hingga bendera nasional. Ironis, eksistensi Sealand jadi polemik bagi dunia internasional. Negara ini tidak menjadi anggota PBB, dan pada tahun 1987 Inggris memperluas teritori perairannya hingga mengklaim Sealand masuk ke dalam kekuasaan Inggris.

Walau demikian Bates tetap melawan dan mengajukan banyak argumen kalau Sealand sah menjadi negara yang berdaulat. Alasannya tetap, Sealand tidak masuk wilayah negara mana pun saat dibangun. Lagipula, orang-orang Belanda yang kalah melawan Bates ditahan dalam penjara dan banyak negara yang menyerukan pembebasan. Ini artinya, kalau Sealand bukan negara, mana mungkin mereka meminta hal tersebut?

Menurut wikipedia, jumlah populasi di Sealand pada 2004 berjumlah 27 orang. Namun nyatanya, kini hanya ada 4 orang
Republished By bersodagembira

Republished By bersodagembira

Sumber Artikel wikipedia, serupedia.com


bersodagembira says
- walaupun mini area, namun inovasi yang ditemukan sangat brilian namun sayang terkena invasi dan tidak diakui PBB. Namun kocaknya, kemungkinan besar jika tempat ini ditemukan oleh orang indonesia bisa jadi bernama pulau Sialan-


BACA FULL»

Es Batu Ini Bisa Deteksi Kelebihan Alkohol

Up 0 komentar
Kini terdapat es batu LED yang khusus dibuat bagi para peminum agar mengetahui apakah konsumsi alkohol mereka sudah berlebihan. Setelah terlalu banyak konsumsi alkohol hingga harus dirawat di rumah sakit, seorang peneliti MIT bernama Dhairya Dand menciptakan teknologi es batu bercahaya tersebut yang dapat mengeluarkan berbagai cahaya warna-warni tergantung dari kadar minuman.
Republished By bersodagembira

Republished By bersodagembira

Republished By bersodagembira
Setiap satu balok es mengandung sebuah baterai. ATiny microcontroller, dan IR transceiver. Es batu tersebut akan merekam berapa banyak jumlah minuman dan jumlah waktu yang telah dihabiskan untuk mengkonsumsi alkohol sebelum terjadi bahaya keracunan.

“Tiba-tiba saya memiliki ide untuk membuat alat yang dapat mengontrol masukan alkohol dalam tubuh anda hingga tidak perlu sampai kehilangan kendali. Dan ketika saya berpikir alat apa yang paling mudah digunakan pengguna, tentunya berupa es batu,”  Dhairya. Dand
Es batu berwarna tersebut menawarkan tiga varian, orange, merah, dan hijau. Dan untuk membuatnya bekerja maksimal untuk mendeteksi kadar alkohol, ketiganya harus dimasukkan dalam satu gelas minuman.

Sumber Artikel Dhairya Dand, kabartop

Selanjutnya Cara Membuat Api Dengan Es dan Resep Unik Mengatasi Mabuk Miras

bersodagembira says
- berita bagus ni buat yang suka mabuk, namun jika terlalu sering menggunakan, sama saja tubuh menabung buntalan mercury. So salut, ini merupakan solusi besar buat para Drunken Master.-
BACA FULL»