Kejutan Menjijikan Dalam Daging Ayam KFC!

Maksud hati ingin menikmati kelezatan ayam goreng yang gurih dan renyah, tetapi pemuda ini menemukan organ aneh dalam makanannya. Kejadian ini terjadi di salah satu gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di Colchester, Essex, Inggris.
Ibrahim Langoo, seorang mahasiswa berusia 19 tahun bersumpah tidak mau lagi makan di KFC meskipun ditawarkan voucher makan gratis sebagai permintaan maaf. Bukan tanpa alasan pemuda ini tidak mau menyentuh ayam goreng KFC, karena beberapa waktu lalu, dia menemukan organ aneh mirip otak di dalam ayam goreng yang dia pesan, dilansir Dailymail.

Saat itu, Langoo dan teman-temannya makan siang di KFC. Langoo memesan dua ayam goreng karena merasa sangat lapar. Satu ayam sudah dia makan, tidak ada yang aneh, rasanya tetap sama seperti biasa dan enak, sampailah pada ayam goreng kedua. Langoo memiliki kebiasaan membelah daging ayam, tidak langsung menggigitnya. Dan inilah yang dia temukan setelah membelah ayam goreng KFC.
Gambar di atas memang membuat mual, tampak ada sejenis organ dalam yang tertinggal pada ayam goreng tersebut. Di beberapa negara, jeroan bukanlah makanan yang boleh dikonsumsi. Kejadian ini jelas membuat Langoo trauma. Ditambah lagi, masih ada rona merah pada organ aneh itu, seperti bagian yang tidak matang saat digoreng.

Melihat hal ini, Langoo merasa mual dan melaporkan temuannya pada pihak KFC. Tetapi saat itu jam 1 siang, jam yang sangat ramai untuk makan, sehingga keluhan Langoo tidak terlalu ditanggapi. Akhirnya pemuda itu memotret ayam gorengnya dengan handphone dan berniat melaporkan hal ini secara online.

Menanggapi aduan Langoo, pihak KFC mengatakan bahwa organ aneh dalam ayam goreng itu adalah ginjal. Jawaban tersebut sangat tidak memuaskan, bagaimana bisa ginjal ayam berukuran sekitar 7 cm ada di sana? Ginjal manusia saja besarnya hanya seukuran kacang.

“Kami sangat menyesal atas kejadian yang dialami Mr Langoo, tidak ada risiko kesehatan (jika mengonsumsi ayam tersebut), kami setuju jika itu tak sedap dipandang.” ujar juru bicara KFC, “Kami akan melakukan penyelidikan penuh dan memberinya ganti rugi sebagai itikad baik,” lanjutnya.

Sayangnya, Langoo sudah trauma dan tidak ingin lagi menikmati menu-menu di KFC.

Hati-hati ! Selalu perhatikan kebersihan dan semua komponen makanan yang Anda konsumsi, terutama di rumah makan atau restoran. Apakah Anda pernah mengalami kejadian serupa?
Sumber Artikel Vemale.com, kepribangkit.com

Selanjutnya KFC Perusak Hutan Indonesia? dan Makanan - Makanan Ekestrim

bersodagembira says

- Kalau otak ayam ya gapapa, kalau bukan ?. Yang mencurigakan adalah ini merupakan modus kebijakan dari pusat atau memang murni kesalahan dari gerai tersebut, hmm semua yang berbau produksi massal pasti tidak luput dari defects
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar