Rossa Dianggap Mempermainkan Hijab

Penampilan Rossa yang melepaskan jilbabnya akhir-akhir ini rupanya mengundang respon penggemarnya. Mantan istri Yoyo Padi itu bahkan sempat disebut mempermainkan hijab. 

"Waduh ada yg ngetweet aku mpermainkan hijab,astaghfirullah.biar itu Allah yg nilai aja ya,krn ibadah itu kan yg nilai yg diatas :).doain aja bs permanen nanti," tulis Rossa seperti dikutip dari akun twitter Rossa.
Rossa juga menjelaskan, penampilannya yang berubah ketika menjadi juri Xfactor Indonesia. Dari yang sempat berjilbab kemudian tampil dengan rambut tergerai.

"Guys,shooting xfactor yg aku pakai jilbab itu adalah di bulan november-des,dan ditayangkan di januari.stlh itu mmg saya blm pake kerudung permanen #jawabptanyaanjilbab," tulis pelantun lagu Tegar ini/

Rossa memang sempat mengenakan penutup kepala itu selama lebih dari 40 hari pascakepulangannya menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah, tahun lalu. Ibu satu anak ini juga berpendapat sejauh ini, orang-orang bereaksi positif terhadap penampilannya tanpa kerudung. Menurutnya masyarakat Indonesia pintar dan tetap memberikan dukungan kepadanya.

Mereka bukan menilai bukan dari penampilan saja, tapi dari kualitas. Dan, aku enggak mengedepankan hal pribadi. Jadi, aku mau berpakaian apapun, mereka support saja, apalagi bawa kebaikan, mereka tetap support ya," tandasnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar