Bilbo Green Land - Surga di Film The Hobbit

The Lord of the Rings adalah salah satu film seri yang paling sukses dalam sejarah, para penggemarnya di seluruh dunia jatuh cinta dengan settingan yang sangat hidup. Hasil shooting dari set film dari sutradara Sir Peter Jackson sangat dinantikan oleh penggemar. 

The Hobbit adalah sebuah perjalanan tak terduga, tidak hanya sekedar untuk rekonstruksi film, namun sangat indah jika dipaket dengan tur wisata yang brilian, Berikut adalah pemandangan dari atas lokasi sekuel film yang telah rilis pada 13 Desember lalu
Dikutip dari dailymail. Jackson bekerja sama dengan Scenic Tours Rings untuk memungkinkan penggemar film mengunjungi set film baru direkonstruksi dan permanen yang terletak di Pulau Utara Selandia Baru dekat Matamata.
"Kami sangat bersemangat untuk dapat menawarkan para penggemar film berkesempatan untuk berjalan-jalan dan menjelajahi set indahnya, yang merupakan pusat dari kedua Lord of the Rings dan The Hobbit," kata Jackson.
Pertama Jackson memulai pembangunan sembilan bulan untuk pertanian keluarga Alexander di Buckland pada  tahun 1999. Pohon didirikan besar ditempatkan di depan danau terkesan sangat sempurna untuk lanskap Hobbiton, dan berganti nama menjadi 'pesta pohon' karena Hobbit adalah kaum yang suka berpesta yang lebih baik dari pihak yang baik.
Ingin tidur di Bag End ? Jackson bekerja sama dengan Scenic Tours Rings secara terbatas memungkinkan penggemar film untuk mengunjungi set tersebut. Meskipun parade bintang film, lokasi ini masih merupakan ladang domba dan peternakan sapi, di mana wisatawan memiliki kesempatan untuk berpelukan dan minum susu botol domba peliharaan.
Film ini menceritakan hobbit yang dipandu oleh Gandalf sang penyihir dengansebuah peradaban dari 13 kurcaci mengarungi petualangan berbahaya. Aktor Inggris Sir Ian McKellen kembali dipercaya mengulangi peran ikonik sosok Gandalf.
Banyak karakter kembali dimainkan dari sekuel  trilogi Lord of the Rings termasuk Gollum, Frodo, Elrond, Galadriel, dan Legolas
 • Direktur Peter Jackson 

Bersodagembira Says
- Film ini menceritakan petualangan gandalf dan paman Froddo baggins sewatu muda, bagi yang menyukai trilogi Lord Of The Ring dijamin puas saat menontonnya, terlebih jika dilihat via bioskop karena banyak efek menarik yang tidak akan didapat di layar biasa -
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar