Mengintip Makanan Atlet Olimpiade

Sementara sebagian besar atlet Olimpiade orang melihat di televisi muncul dengan langsing dan ramping, jalan menuju Olimpiade bagi banyak dari mereka ditaburi dengan kuantitas yang menakjubkan dari makanan kaya protein dan karbohidrat.

Pelempar lembing dari Turki, Fatih Avan, mengatakan dia sadar apa yang dia tempatkan di perutnya saat pelatihan untuk Olimpiade 2012 di London.
"Aku mungkin telah menjadi atlet elit dengan penampilan yang baik saya tapi saya hanya bisa menjadi atlet hebat jika saya bisa memenangkan medali Olimpiade," katanya.
Makan besar: pelempar lembing Turki Fatih Avan, 23, memiliki program gizi yang memberinya asupan harian 3.500 kalori

Turki adalah membawa sebuah tim dengan 85 atlet ke Olimpiade, catatan jumlah bagi bangsa Eurasia hampir 75million - dan puluhan atlet pria dan wanita muda di seluruh negeri kini sibuk berlatih, seperti Avan.
Pria 23 tahun ini melengkapi jadwal latihan ketat dengan program gizi yang memberinya asupan harian 3.500 kalori - kebanyakan berasal dari protein.

"Pola makan yang baik sangat penting untuk kekuatan. Pola makan yang benar dan konsisten terbukti nilainya dalam latihan saya, "katanya.


Pemain taekwondo Bahri Tanrikulu adalah juara dunia dan peraih medali perak Olimpiade. Pria 32 tahun ini telah menetapkan hatinya pada sebuah medali emas di Olimpiade London  
Pertolongan Ekstra: Pemain Taekwondo Bahri Tanrikulu, tiga kali juara dunia dan peraih medali perak Olimpiade, mengkonsumsi 3.000 kalori dietnya dengan multivitamin  Dia mengkonsumsi 3.000 kalori makanan sehari-hari dengan ergogenics halal – suplemen yang meningkatkan performa- dan multivitamin.

Tanrikulu mengatakan: 'Jika saya tidak mengambil suplemen ini, saya harus makan beberapa kilo daging, dan puluhan potongan buah untuk memenuhi protein harian saya dan kebutuhan vitamin.

'Jika saya harus mendapatkan kalori tubuh saya perlu melalui makanan alami, saya harus menghabiskan seluruh waktu saya makan bukan berlatih. ‘


Perampingan: Pemain Taekwondo Nur Tatar diet 1.500 kalori yang ketat per hari untuk menghilangkan beberapa kilo sebelum Olimpiade

Nur Tatar, 22, juga mempersiapkan diri bersaing untuk Turki pada Olimpiade. Ini adalah event pertama Olimpiadenya di taekwondo, dan dia melakukan diet ketat untuk menumpahkan beberapa kilo untuk mencapai kategori berat badan yang tepat.

Untuk mencapai tujuan, ia telah mengurangi asupan kalori harian dia hanya 1.500 kalori.
Juara dunia angkat besi Mete Binay, yang berusia 27 tahun,harus memenuhi 3.500 kalori dalamsehari. Dia minum sedikitnya dua gelas susu sehari, dan diet nya sebagian besar terdiri dari daging merah.


Ukuran super: Atlet angkat besi Mete Binay mengkonsumsi 3.500 kalori setiap hari dalam bentuk daging merah dan makanan penutup

Binay memanjakan diri dengan makanan penutup manis dan tidak pernah melewatkan sarapan lengkap. Atlit angkat besi ini juga menyukai makanan organik. Sesaat sebelum kompetisi, dia juga mulai melengkapi pola makannya dengan alat bantu ergogenic dan vitamin.


Pegulat Elif Jale Yesilirmak, 26, menganut pola makan 3.000 kalori sehari, tetapi program diet nya cukup ribet.

'Alih-alih daging merah, saya biasanya makan salmon, "katanya. 'Saya percaya ikan lebih sehat dan bergizi. Dan juga banyak air. Saya minum minimal lima liter (lebih dari satu galon) air setiap hari. "
Pilihan Sehat: pegulat wanita Elif Jale Yesilirmak bahan bakar di atas 3.000 kalori sehari, tapi lebih suka salmon untuk daging merah, dengan air yang banyak 


Merve Aydin, 22, merupakan atlet 800 meter yang akan berjalan di Olimpiade untuk pertama kalinya. Asupan sehari-hari adalah 3.000 kalori. Meskipun dia ketat berlatih untuk Olimpiade, dia tetap menjaga makanannya.

 "Hal ini lebih penting bagi saya untuk menyadari potensi dan keterbatasan saya. Dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya bekerja keras dan menjaga diet dengan hati-hati,’ katanya. [hds/dailymail]

Fine dining: Sebagai bagian dari pelatihan Olimpiade-nya, Pelari 800 meter Turki Merve Aydin konsumsi 3.000 kalori per hari

sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar