6 Website Paling Menyebalkan

Sebenarnya, Website dibangun dengan tujuan memperbarui informasi yang terkini, sisi lainnya untuk bersosialisasi. tapi situs-situs di bawah ini tidak memiliki manfaat ketimbang menghabiskan waktu kita. Berikut 6 Website terburuk yang ada di dunia.

6. Eternal Moonwalk
Sebuah website yang sangat sederhana. Didedikasikan untuk Michael Jackson. Hanya dengan mengunjungi website tersebut, dan saksikanlah keseluruhan aksi video moonwalk. Beberapa video hanyalah moonwalk yang membosankan, tapi sulit untuk kita untuk beranjak dari website ini karena kita akan selalu ingin melihat moonwalk berikutnya dan berharap dapat melihat aksi yang tidak biasa dari para penggugah video moonwalk.

5. Paper Toilet
Terima kasih kepada website ini karena telah menghabiskan 3 menit dari hidup kita. Sekali kamu masuk ke website ini, kamu tidak akan melihat tulisan, tidak ada link atau navigasi, semua yang kamu lihat hanyalah sebuah gumpalan tisu toilet!. dan tugasmu adalah menggulungnya seperti orang gila. Kamu akan diminta untuk menggulung tisu toilet itu sampai tidak ada yang tersisa. Tapi tunggu dulu! Website ini punya tujuan lain. Kita dapat bersenang-senang sambil menyelamatkan pepohonan.


4. Falling Sand
Website yang satu ini temanya main pasir. Kita dikasih pasir yang jatuh dari atas layar dan kita harus menambahkan elemen-elemen seperti api, tanaman, minyak, atau garam ke dalam layar. Tidak ada objek, tidak ada tujuan, hanya bermain pasir. Yeah, ini adalah permainan kotak pasir yang sesungguhnya!


3. Horse Quartet
Empat kuda, semuanya bisa bernyanyi, dan kita harus mengontrol suara mereka! Grafis yang lucu dan nyanyian gembira dapat membuat kita betah bermain berjam-jam. Simpel, dan menyenagkan.


2. Screaming Beans
Ketika kamu mendengar teriakan buncis yang mengganggu, apa yang akan kamu lakukan? Ya, kamu harus menepuknya hingga mati. Hanya itu yang bisa dilakukan. Animasi ini menyuruh kamu untuk selalu mengklik dan klik. Kamu akan menghabiskan banyak waktu yang tidak berguna di website ini.

1. Incredibox
Tidak banyak perbedaan yang dapat kita lihat dari kuartet kuda. tapi Incredibox menawarkan lebih banyak suara dan permainan yang lebih keren. Dengan action toolsnya, pengunjung dapat melakukan percobaan pembunuhan yang paling terfavorit.

Itulah tadi 6 website yang dapat membuat waktu kita terbuang percuma.
Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Sumber:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar