Ending Mengharukan Doraemon

Ending Mengharukan Doraemon. Hampir semua orang tahu kisah Doraemon si robot kucing masa depan yang dikirim ke masa Nobita berada. Setiap cerita mau tidak mau harus berakhir. Menurut saya, akhir kisah Doraemon di bawah ini paling pas dan fair diantara ending-ending lainnya yang sempat beredar.

Tanpa basa-basi lagi, inilah kisah akhir petualangan Doraemon dan Nobita yang mengharukan itu.
Perlu kita akui bahwa doraemon adalah jajaran mahakarya abadi yang sangat berpengaruh sepanjang masa. Komik diatas bukanlah akhir dari kisah doraemon yang sesungguhnya melainkan hanya salah satu fanpage dari penggemar setia di Jepang. Kenyataannya, setelah pengarang doraemon, Fujiko F. Fujio  meninggal, doraemon diputuskan untuk tidak ditamatkan dan dilanjutkan, Ini sangat masuk akal mengingat judul episode yang mencapai ratusan bahkan ribuan dan diputar berulang-ulang hampir di seluruh televisi dunia, ditambah dengan puluhan kartun layar  lebar mampu membuat tokoh beserta pengarangnya abadi dalam pikiran kita semua.





Ending Mengharukan Doraemon | Ending Mengharukan Doraemon | Jangan lupa bergabung dengan klik like facebook kami dan following twitter untuk berlangganan update terkini gratis buat para sobat yang menyukai kabar baru @bersodagembira taste seperti | Ending Mengharukan Doraemon | Ending Mengharukan Doraemon
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar