Sean Idol Eks Finalis AFI Junior3

Sean Idol Eks Finalis AFI Junior3. Siapa tak kenal dengan Kamasean Y. Matthews? nama yang beken dengan nama singkat sean idol itu memang bersinar di kontes pencarian bakat terbesar saat ini di tanah air, Indonesian idol

Namun, siapa sangka, Sean idol yang kini berhasil menembus babak final indonesian idol 2012 bersama regina dan menjadi kontroversi setelah munculnya akun twitter sean bangsat dari fanbase yoda idol itu ternyata dulunya adalah salah satu finalis dari Kontes pencarian bakat di “Televisi Sebelahnya” RCTI, yaitu di kontes AFI Junior di indosiar.

sayang memang tidak banyak yang mengenal gadis yang selalu saja memperoleh pujian positif dari juri indonesian idol ini di kontes AFI Junio itu, hal ini karena, saat itu di AFI Junior 3 ia hanya sampai pada babak 12 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior 2006 dan menjuarai posisi ke sembilan.

gagal dengan cukup baik di AFI Junior tak membuat sean justru berkecil hati dan menghindari dunia musik, karena Sean akhirnya membalas dendam dengan membuktikan dirinya bisa bersaing ketat bahkan berjuang untuk menjuarai Indonesian idol 2012. Hal itu terbukti dengan prestasinya yang menakjubkan karena berhasil menembus babak grand final indonesian idol, meski sempat “tereliminasi” yang akhirnya batal karena diselamatkan hak veto juri.

Profil Sean Idol
Nama Lengkap : Kamasean Y. Matthew
Nama Beken: Sean Idol
TTL : 30 Juni 1995
Asal : Jakarta
Twitter : twitter.com/@kamasean





Sean Idol Eks Finalis AFI Junior3 | Sean Idol Eks Finalis AFI Junior3 | Jangan lupa bergabung dengan klik like facebook kami dan following twitter untuk berlangganan update terkini gratis buat para sobat yang menyukai kabar baru @bersodagembira taste seperti | Sean Idol Eks Finalis AFI Junior3 | Sean Idol Eks Finalis AFI Junior3
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar