Pria Tua Dengan Tubuh Muda

Pria Tua Dengan Tubuh Muda berusia 70-tahun inimemiliki tubuh seorang pria 20-tahun. Dr Jeffrey terlihat seperti orang muda dengan wajah seorang tua . Foto-Nya melihat photoshopped, tapi itu tidak terjadi. Pada usia 60 ia tetap mengambil kursus kebugaran secara serius. Sebelum itu ia adalah seorang pria 60-tahun rata-rata dengan perut buncit.
Ia menemukan sebuah tantangan kebugaran dalam 12-minggu di majalah Muscle Media. Dia memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke tangannya sendiri namun pada usia yang terlalu tua membuat tubuhnya tidak bisa lagi menahan massa otot. Jadi dia mulai mengambil dosis reguler testosteron dan hormon pertumbuhan manusia . Dan sekarang dia terlihat seperti ini, lihatlah!

Perlu dicatat bahwa, pada 59 tahun, Jeffrey memiliki berat yang menyebabkan dia nyeri pada persendian, sesak napas dan semua gejala penyakit dimilikinya.Tentu kakek jeffrey bisa menjadi panutan, karena memiliki tubuh berotot artinya menjadi sehat dan kembali remaja lagi.



Pria Tua Dengan Tubuh Muda | Pria Tua Dengan Tubuh Muda | Jangan lupa bergabung dengan klik like facebook kami dan following twitter untuk berlangganan update terkini gratis buat para sobat yang menyukai kabar baru @bersodagembira taste seperti | Pria Tua Dengan Tubuh Muda | Pria Tua Dengan Tubuh Muda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar