Kertas Pembungkus Bisa Dimakan

Malas membuka kertas pembungkus sebelum makan burger? Mungkin Anda harus mencoba burger yang satu ini. Sebuah perusahaan makanan cepat saji asal Brazil, Bob, membuat kertas pembungkus burger yang bisa dimakan.
Dengan motto "Nao da pra controlar" yang berarti bahwa burger mereka yang sangat lezat membuat orang kehilangan kontrol, Bob menggunakan kertas yang bisa dimakan untuk membungkus burger mereka. Pelanggan tak perlu repot membuka kertas dan langsung bisa memakan burger dan sandwich yang mereka pesan.

Selain mempercepat proses makan, pembungkus burger yang bisa dimakan ini juga mengurangi jumlah sampah kertas di restoran tersebut, seperti dilansir oleh NY Daily News(19/12).

Bob adalah perusahaan makanan cepat saji asal Brazil yang sudah berdiri sejak tahun 1952. Sayangnya cabang restoran ini masih belum ada di Indonesia. Sejauh ini, mereka memiliki cabang di Chile, Portugal, dan Florida, Amerika Serikat.
Ketika mengunjungi salah satu restoran Bob, jangan kaget jika mendapati pemandangan orang-orang yang terlihat beringas memakan burger sekaligus kertas pembungkusnya seperti di bawah ini.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar