Bentuk Rambut Aneh, Gadis Ini Dilarang Ikut Foto Sekolahnya

Ingin berfoto bersama dengan teman sekelasnya, Marcella Marino justru menangis setelah tidak diperbolehkan berfoto untuk album tahunan angkatannya. Alasannya cukup menggelikan, karena gaya rambutnya yang dianggap berbeda.

Bocah perempuan berusia empat tahun itu memiliki gaya rambut yang unik. Tatanan rambut yang dibentuk seperti pita tersebut, ternyata merupakan kreasi Ayah Marcella yang berprofesi sebagai penata rambut di Kent, Inggris.
Pihak sekolah menganggap gaya rambutnya itu tidak mengikuti aturan berpakaian di sekolah. Sontak hal ini membuat ayah Marcella terkejut.

Dia berpikir hanya menata ingin rambut anaknya itu dengan gaya sederhana namun elegan. Apalagi setelah Marcella meminta untuk didandani seperti seorang putri.

"Marcella bertanya apakah saya bisa menata rambutnya seperti seorang putri untuk berfoto di sekolah. Akhirnya saya tata rambutnya dengan gaya sederhana namun elegan," ujar ayah Marcella, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (24/5/2012).

"Saya berpikir itu tampak indah dan Marcella juga menyukainya. Ketika dia pergi ke sekolah, ternyata dia tidak diizinkan berfoto karena gaya rambutnya itu tidak sesuai aturan berpakaian yang melarang rambut diikat atau dikepang," imbuhnya.

Sementara itu, juru bicara sekolah menjelaskan pita rambut harus berwarna gelap dan mengepang atau mengikat rambut tidak diperbolehkan. Hal ini dibantah keras oleh Ayah Marcella, yang mengatakan rambut putrinya itubukan kepang rambut.

Source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar