Hindari Salesman Pria Inggris Ubah Nama Jadi Lebih Rumit

Merasa terganggu dengan ulah para salesman yang menjajakan produk mereka tanpa henti, seorang pria di London, Inggris rela mengganti namanya menjadi lebih rumit. Menurutnya, cara ini dapat bekerja efektif mengurangi gangguan dari para salesman.

Pria berusia 49 tahun ini awalnya memiliki nama dengan ejaan yang cukup sederhana yakni, Tim Price. Namun, suatu ketika Price merasa kesal karena namanya yang mudah dilafalkan seolah menjadi keuntungan bagi para sales untuk memanggilnya.
Price pun memiliki ide untuk membuat namanya menjadi lebih sulit dipanggil yakni dengan menambahkan sembilan huruf "p". Nama Price pun kini berganti menjadi, Tim Pppppppppprice. Demikian diberitakan Emirates247, Minggu, (3/6/2012).

"Cara mengucapkannya adalah Tim Per-per-per-per-per-per-per-per-per-price. Saya sangat menyukainya. Ini Saya lakukan untuk membuat mereka berhenti menganggu menawarkan barang-barang yang tidak Saya inginkan," ujar Pppppppppprice.

Pppppppppprice pun menjelaskan teorinya terkait dengan tindakannya itu.

"Ketika mereka (salesman) melihat nama Saya dalam list yang mereka buat, maka mereka akan melewatkannya begitu saja karena jangankan mereka Saya sendiri kesulitan mengucapkannya dengan benar," tukas Pppppppppprice.

Tampaknya Pppppppppprice sangat menyukai nama barunya ini, sampai ia rela merogoh kocek GBP70 juta atau sekira Rp1 juta (Rp14.417 per Poundsterling ) untuk mengubah nama di paspornya.

Pppppppppprice pun kini menyebut dirinya dengan julukan "Tim Pria dengan 10p" atau Tim '10p

Source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar