5 Blogger Kaya Raya yang Jadi Idola

Banyak orang masih meremehkan potensi aktifitas blogging dalam mencari nafkah.Tidak salah memang,sebab banyak orang masih mengangap blooging hanya kegiatan sampingan juga hobi.Namun 5 orang berikut ini akan menunjukkan pada kita semua kalau menjadi blogger bisa menjadi tumpuan hidup.Blogging pun mampu untuk memenuhi periuk nasi kita tiap bulan.

Berikut ini adalah 5 blogger kaya raya yang sangat saya idolakan:

1. Darren Rowse

Banyak orang menyebutnya sebagai "Bapak Blogger" karena begitu banyak blogger kondang yang ada sekarang ini berhasil berkat biimbingannya.Baik itu dengan mengikuti kursus yang diadakannya ataupun menjadi pembaca setia updatean di blognya.

Darren Rowse memulai aktifitas ngeblognya berawal dari hobi.Lama-kelamaan ia mulai mengetahui bila blog pun bisa menghasilkan uang.Akhirnya ia mengikuti program periklanan dan affiliasi.Tak lama setelah itu ia pun mendapatkan uang yang cukup banyak tiap bulannya hingga menjadi salah satu blogger paling populer di planet ini.

Ingin tahu seperti apa kehebatan Darren Rowse? kunjungi blognya di Problogger.net. Dijamin anda akan ketagihan balik lagi karena bahasanya yang simpel dan mudah dipahami bahkan oleh orang yang belum mahir bahasa inggris kayak saya.

Estimasi Penghasilan: $30.000/bulan

2. Pat Flynn


Kalau ini blogger idola saya nomer 2 gan.Bukan tanpa alasan saya mengidolakannya.Ia memiliki teknik menulis blog yang sangat baik yang patut dicontoh oleh para blogger yang sedang ingin menuju popularitasnya.Ia menulis dengan bahasa yang santai,easy understanding,simpel,dan tak bertele-tele.

Hebatnya lagi,ia dengan gamblang menunjukkan progress penghasilannya per bulan tanpa ditutup-tutupi.Hal yang kurang lazim di dunia internet dimana biasanya para blogger kadang menutupi pendapatan total mereka per bulan.Beda dari kebanyakan Pat justru menunjukkan dari mana saja incomenya,teknik yang ia gunakan untuk mencapai angka tertentu dan apa yang akan ia perbaiki di bulan berikutnya.

Pat pun menjelaskan bahwa ia menunjukkan itu semua bukan untuk sombong tapi lebih kepada agar tiap pembacanya menarik hikmah dari pengalamannya dan memotivasi blogger lain untuk bisa seperti dia.

Salut buat anda Pat...
Penasaran seperti apa blog Pat Flynn yang smart itu.Kunjungi situsnya disini.

Estimasi Pendapatan: $50.000/bulan

3. Pete Cashmore


Sebenarnya saya mengetahui Pete Cashmore setelah membaca salah satu postingan di Blogodolar milik Kang Yudiono.Awalnya saya kurang paham dengan bahasa dan gaya tulisan yang ada di Mashable.com.Perlahan tapi pasti,saya mulai mengerti sebab yang digunakan Pete Cashmore dan editor-deditornya merupakan bahasa teknologi tinggi yang otak saya kurang nyandak.

Info terbaru yang saya ketahui situs Mashable.com dibeli oleh raksasa media,CNN seharga Rp1,8 Triliun.Berapa lama yang Gelora Sriwijaya bisa seharga segitu. Dapatkan Rp10 juta aja rasanya mau jungkir balik susahnya mintak amirrr,ampun maksudnya.Hehehe

Estimasi Pendapatan: $100.000/bulan

4. Alex Santoso


Jangan pernah meremehkan bangsamu sendiri wahai kisana (abis nonton film Indosiar). Ini dia orang yang patut kita banggakan di dunia blogger.Alex Santoso yang memulai aktifitas ngeblog karena hobi dan ingin berbagi hal-hal unik yang ia temukan kala browsing telah menjadikan blognya menjadi 100 Blog Paling Top Sedunia.

Hebatnya lagi ia mampu menjaring sekitar 1,5 juta visitor tiap bulannya atau lebih dari 50.000 unique visitor per harinya.Lebih hebat lagi,Alex bukan full-time blogger sebab pekerjaan utamanya ada di dunia nyata namun mampu membuat blog yang begitu fenomenal.

Meskipun ia tidak berdomisili di Indonesia,karena ia tinggal di Amerika sejak usia 15 tahun.Alex tetap cinta dengan Indonesia dibuktikan dengan beberapa postingannya yang mengangkat berita tentang Indonesia.Blog Alex bisa dikatakan contoh blog gado-gado yang sukses.

Mau tahu seperti apa tampilan blog Alex yang luar biasa itu.Kunjungi neatorama.com.Cek sendiri ranking Alexa nya untuk tahu seberapa populer situs ini.

Estimasi pendapatan: $10.000

5. Carl Ocab


Blogger yang masih sangat muda,namun sangat mumpuni ilmu bloggingnya.Tahukan anda kalau blognya yang bernama Carlocab.com mampu menjadi peringkat 1 Google untuk keyword super-kompetitif "Make Money Online" selama kurang lebih 2 tahun. Bahkan hingga hari ini saya cek blognya masih di peringkat 1 Google.Luar biasa.!!!!
Carl Ocab sendiri masih berumur 18 tahun dan berasal dari negara yang tidak terlalu kuat dunia bloggingnya, Filipina.Walaupun masih muda Carl Ocab memiliki kualitas tulisan yang sangat baik dan sedikit nyeleneh dari blogger kebanyakan.

Pantengin situsnya langsung di carlocab.com.

Estimasi pendapatan: $10.000/bulan

Demikianlah postingan kali ini saya buat sebagai bahan sharing dan tambah-tambah ilmu bagi kita semua.Semoga kedepannya kita mampu menjadi seperti mereka bahkan melebihi prestasi yang telah mereka raih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar