Pengguna Pinterest Terpopuler

Jennifer Chong adalah seorang bintang di Pinterest, memiliki pengikut dua kali lebih banyak dari penduduk di San Fransisco. Angka yang terbilang luar biasa mengingat Pinterest adalah situs baru.

Saat ini ia memiliki dari 2 juta pengikut, 4.000 pin dan 54 papan. Chong adalah salah satu pengguna yang paling populer di Pinterest, terpopuler kedua setelah Jane Wang, yang kebetulan adalah ibu salah satu pendiri Pinterest itu.

Chong, seorang desainer grafis yang berbasis di California yang bergabung Pinterest tahun 2010, adalah salah satu pengguna paling awal situs itu . Dia telah menggunakan situs itu sebagai inspirasi untuk karyanya selama dua tahun terakhir, mengumpulkan pengikut setia yang "repins" dan "suka" fotonya yang memiliki font aneh, sweater bergaris dan ide resep.

Bagi mereka yang belum pernah melakukan "pinned" sebelumnya, Pinterest adalah situs gambar-sharing yang memungkinkan pengguna untuk membuat papan buletin virtual dengan foto bookmark dari seluruh Internet. Anda bisa membaca apa itu Pinterest selengkapnya disini. Pinterest mencapai 10 juta pengunjung unik lebih cepat daripada website lain sampai saat ini. Jaringan sosial juga tepat di belakang Facebook dan Twitter dalam hal popularitas.

Berikut adalah kiat-kiat Chong untuk menjadi orang terpopuler di Pinterest seperti dikutip dari Huffington Post.

Kapan anda membuat akun Pinterest Anda?

Saya membuat account saya sekitar dua tahun lalu, dan aku mungkin salah satu yang pertama di sana. Victoria Smith adalah seorang blogger yang diundang banyak blogger untuk bergabung Pinterest. Ada hal yang ia disebut "Pin It Forward," dan anda pada dasarnya seharusnya pin hal yang mewakili "untuk apa rumah anda." Saya pikir dia mengundang seratus blogger dalam jaringannya. Ini adalah undangan terbuka; satu-satunya persyaratan adalah bahwa Anda harus memiliki sebuah blog.

Apakah Anda melihat sesuatu yang berbeda antara Pinterest hari ini dan Pinterest di masa lalu?

Selain perbedaan dengan antarmuka pengguna, tata letak, desain, dll - secara keseluruhan yang membedakan adalah saat ini hampir semua orang mengenal Pinterest sedangkan dulu Pinterest hanya dipakai oleh sebagian orang.

Jadi, mengapa anda mulai menggunakan Pinterest setiap hari?

Aku seorang desainer grafis dan aku juga melakukan fotografi freelance di samping itu. Jadi bagi saya, Pinterest adalah cara yang bagus untuk mendapatkan informasi, dan sekarang perlahan-lahan saya menggunakannya untuk segala sesuatu, ingin menemukan resep, yang mungkin salah satu hal paling populer yang orang "Repin."

Berapa lama sebelum Anda berpikir, "Wow, saya memiliki banyak pengikut ?."

Anda tahu hal yang lucu tentang itu adalah, ketika saya mulai Pinterest, saya mendapat pemberitahuan diaktifkan, dan ia memberitahu anda setiap kali seseorang repins atau komentar. Saya menemukan hal yang rumit mendapatkan email begitu banyak melalui kotak masuk utama saya, sehingga saya akhirnya mematikan pemberitahuan. Saya hanya akan terlihat santai ketika saya berada di akun Pinterest saya.

Kemudian pada musim gugur tahun lalu, saya sedang menceritakan seorang teman baik saya, "Oh kamu harus mencoba Pinterest, aku pikir kamu benar-benar akan menyukainya." Ketika dia bergabung dia berkata, "Hei, apakah kamu tahu kamu memiliki banyak pengikut?" Pada saat itu saya pikir saya mungkin memiliki 300.000 - dan saya tidak tahu bagaimana aku sampai sebanyak itu! Tapi tahun ini, aku baru benar-benar menyadari hal itu saat Mashable mengeluarkan berita pengguna Pinterest paling banyak follower. Dan ternyata itu aku.

Jadi pin apa yang menjadi favorit anda atau yang paling anda gemari?

Ini sangat sulit karena saya tidak akan pin itu jika saya tidak menyukainya, tapi saya bisa mengatakan lebih khusus pin yang saya tahu yang benar-benar populer.

Bagaimana dengan media sosial lain? Apakah Anda menghubungkan rekening Pinterest Anda dengan Twitter atau Facebook?

Tidak, tidak. Aku punya Twitter, tapi saya tidak benar-benar tweet. Aku biasanya ngeblog, tapi aku tidak akan mengatakan bahwa aku seorang "blogger." Blog selalu menjadi outlet kreatif bagiku untuk memposting inspirasi. Dan sebenarnya, ketika Pinterest tiba aku menyadari bahwa saya berhenti posting di blog saya sesering itu. Aku mencoba Pniterest dan blog secara konsisten, tapi lebih menyukai fotografi atau bekerja sendiri.

Jelas anda tidak dapat mengikuti semua orang yang mengikuti anda. Jadi siapa yang anda ikuti dan mengapa?

Untuk sebagian besar, orang-orang yang saya ikuti pada Pinterest adalah orang-orang yang blognya sudah saya suka, atau beberapa dari mereka saya kenal secara pribadi. Sebagian besar itu merek atau orang yang saya kagumi.

Apakah beberapa account favorit Anda ikuti?

Beberapa pinners favorit saya adalah Satsuki Shibuya, Bonnie Tsang dan Amanda Jane Jones.

Apa yang membuat website ini berbeda dari media sosial Facebook, Twitter atau Tumblr untuk mengekspresikan kreativitas?

Ada beberapa hal. Saya tidak menghubungkan Facebook saya untuk Pinterest, atau apapun benar-benar untuk Pinterest. Saya pikir setiap alat media sosial memiliki alasan tersendiri. Twitter adalah tentang pengalaman anda dan yang tidak benar-benar ada sesuatu untuk melihat yang visual, sedangkan Pinterest adalah tentang visual - dan saya pikir itu sebabnya aku benar-benar tertarik untuk itu.

Ada banyak perbandingan Tumblr untuk Pinterest, dan saya berpikir bahwa Tumblr benar-benar berbeda. Itu posting tampilan yang sangat visual, tapi masalah saya dengan Tumblr adalah bahwa saya selalu menemukan sangat sulit untuk menemukan sumber-sumber asli .

Source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar