Joke - Siapa Yang Paling Dewa


WIKIPEDIA : ane adalah sumber ilmu ane tahu semua

KASKUS : ane bisa jual beli,kabar berita,dan ane jga ada ilmu
pengetahuan

FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang

GOOGLE : ane punya semuanya.

MOZILA : Kalo ane ngga ada kalian tidak bisa di akses

EXPLORER : Jiah Kan ane masih ada.

MOZILA : Apaan sih gan, ganggu obrolan orang aja!

EXPLORER : agan sih, ngaku ngaku paling hebat

INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo ane tidak ada agan2 semua tidak ada

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di ane, jadi ane yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue agan gak bisa buat Email!

GOOGLE : Yahoo, ane juga bisa buat Email.

INTERNET : zzz... Udah tau ane yg paling hebat

KOMPUTER : ane Paling dewa di sini.

PLN : Bacot agan semua! ane matiin nih listriknya!


Krikkk, krikk, krikk
dan semua pun terdiam dengan kata-kata Bang PLN




Krikkk, krikk, krikk
Hmm tunggu ! !  !  ternyata ada reaksi dari yang lebih dewa


GENSET : Wooyyyy, tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada



Krikkk, krikk, krikk
kali ini jangkrik bernyanyi lebih lama karena semuanya terdiam



Url link
http://bersodagembira.blogspot.com/2012/07/joke-siapa-yang-paling-dewa.html
Joke - Siapa Yang Paling Dewa
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar