Penyimpangan Kaum Jomblo

Profesor asal jepang Masasi Begito membebarkan hasil temuannya tentang penyebab salah satu orang yang menjomblo adalah terdapat kelainan. Perhatikan orang-orang jomblo disekitar anda atau mungkin jika anda jomblo, periksa diri anda jangan-jangan anda telah mengalami salah satu penyimpangan berikut ini:
bersodagembira.blogspot.com




Karnivorafili

bersodagembira.blogspot.com
Nafsu birahi naik jika melihat binatang sedang bugil (ya iyalah emangnya ada binatang yang pake baju?). dalam tahap yang lebih spesifik dapat diklasifikasikan menjadi Saphifili (tertarik pada sapi), Kuciangfili (tertarik pada kucing), Ciri-cirinya adalah sangat menghindari makanan yang berasal dari hewan.

Herbivorafili
bersodagembira.blogspot.com
Nafsu birahi naik kalau lihat pohon pisang dll. Biasanya kondisi pohon pisang disekitar rumah pengidap kelainan ini terlihat absurd karena terdapat lubang-lubang dengan kondisi yang mengerikan. Aktivis penyayang pohon pisang telah mengecam tindakan orang2 dg kelainan ini.

Tianglistrikphili
bersodagembira.blogspot.com
Pengidap kelaianan ini menganggap kalau tiang listrik adalah makhluk yang sangat eksotis, Tinggi semampai, item dan nggak banyak ngomong. Pengidap kelaianan ini biasanya keluar dimalam hari menuju ke tiang listrik paling dekat dengan rumahnya, lantas. beberapa waktu kemudian terdengar bunyi oh yes no. Kelainan ini telah memakan banyak korban jiwa karena terkena sengatan arus listrik yang mungkin saja tidak rela tubuhnya dibuat pelampiasan hasrat para pengidap kelainan ini.


Url link
http://bersodagembira.blogspot.com/2012/07/beberapa-penyimpangan-kaum-jomblo.html
 Source - Penyimpangan Kaum Jomblo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar