Pertemuan Perdana 5 Tahun Pacaran

Di era yang serba modern ini, hampir semua kegiatan dapat dilakukan dengan bantuan teknologi. Mulai dari memasak, membuat surat, bahkan, menjalin hubungan percintaan.

Itulah yang dialami oleh pasangan muda di Tennessee, Amerika Serikat ini. Seorang gadis asal Texas yang tinggal di Tennessee, AS telah menjalin hubungan dengan seorang pria yang ditemuinya di permainan Halo game.

Uniknya, selama 5 tahun berpacaran, mereka belum pernah bertemu sama sekali.
Bagaimana mereka bisa bertahan dengan hubungan jarak (LDR) jauh seperti itu?

Awalnya, kedua pasangan ini bertemu dalam game online yaitu Halo Game. Kemudian, komunikasi mereka berlanjut di Facebook dan MySpace. Setelah mereka merasa semakin dekat, benih-benih cinta itu mulai timbul ketika mereka sering chatting melalui Skype.

Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan cinta. Setelah bertahan dalam hubungan via online selama 5 tahun, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk bertemu pada bulan Maret 2012 lalu. Itu adalah pertemuan pertama mereka.

Hal yang tidak kalah mengejutkannya, setelah pertemuan pertama dan dua kali pertemuan berikutnya, mereka langsung mengikat tali pertunangan dan siap untuk menikah.

Video yang berisi rekaman saat sang pria melamar gadis ini, diunggah di YouTube. Salah seorang pengguna YouTube lainnya memberikan komentar candaan dengan menanyakan apakah proses lamaran itu disampaikan secara langsung atau via online juga. Dengan segera, si pengunggah video tersebut menanggapi bahwa lamaran itu terjadi secara langsung.

Kejadian seperti ini bukanlah yang pertama. Banyak pasangan yang memiliki sejarah kisah cinta dengan bertemu via game online, atau situs jejaring sosial. Ini adalah bukti bahwa teknologi memberikan kontribusi besar pada kehidupan manusia.

Simaklah cuplikan video pertemuan sepasang kekasih ini


Url Link
http://bersodagembira.blogspot.com/2012/07/pertemuan-perdana-5-tahun-pacaran.html
Huffington Post - Pertemuan Perdana 5 Tahun Pacaran
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar