Inilah Trik Rahasia Menyadap SMS Orang Lain

Sebelum membongkar triknya, baca dulu warningnya.

“Trik ini hanya sebagai bahan pengetahuan semata,jangan sampai dimanfaatkan untuk hal-hal yang berkaitan dengan kejahatan.”
Jika anda menyetujui hal itu, silahkan lanjutkan membaca langkah-langkah trik Rahasia Menyadap SmS dari HP Orang Lain dibawah ini:


1. Dilarang menggunakan trik ini untuk perbuatan yang merugikan orang lain.

 2. Anda harus menggunakan HP yang ber-OS (Seperti: Symbian, UIQ .dll) tapi direkomendasikan Nokia Symbian, karena kalau menggunakan yang lain, biasanya akan gagal dan si korban yang akan disadap pun juga harus demikian.

3. Nah, ini yang paling penting, install-lah aplikasi yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas itu yaitu SmsAnyWhereLite.sis kalau belum punya download dulu di Sini atau langsung ke situs resminya di http://www.wireless-labs.com

4.Install di HP anda dan juga HP si korban yang ingin di sadap SMS-nya.(Cara inilah yang susah diterapkan kepada orang lain.Untuk itu,perlu keahlian khusus seperti sosial engineering..Semoga berhasil ditahap ini sehingga kita bisa melanjut ketahap berikutnya..

5. Begitu aplikasi ini diinstall, aplikasi ini tidak akan menampilkan icon apapun di Menu ponsel. Seluruh kontrol dan perintah-perintahnya dilakukan lewat sms, seperti Peng-aktifan dan Mematikan Aplikasi, Mengubah Password dll. Nah.. Itulah kelebihan aplikasi ini, dengan begitu maka orang yang anda sadap tidak akan mengetahui kalau di HP-nya sudah di-install aplikasi Spy ini.

6. Aktifkan aplikasi ini dari HP anda, seperti saya bilang tadi, cara peng-aktifan-nya harus lewat sms, formatnya begini:
SA[spasi](Password)[spasi]ON
Panjang password maksimal 8 karakter. Contoh : Misalnya password kamu adalah 12345678 maka yang harus anda ketikan
SA 12345678 ON
kirim sms ini ke nomor anda dan nomor si korban. Untuk mematikan aplikasi ini ketikan sms dengan format begini:
SA[spasi](Password)[spasi]OFF
kirim seperti diatas. Setelah aplikasi itu aktif, maka anda tinggal menjalankan aplikasi itu, aplikasi ini memiliki dua fungsi yaitu:

# Menyadap Semua SmS yang Masuk ke Inbox HP si Korban

Cara menjalankannya ketik sms dengan format:
SA[spasi](Password)[spasi]R1
misal
SA 12345678 R1
Untuk mematikan fungsi ini, ganti angka 1 dibelakang huruf R menjadi angka 0 seperti ini ketik:
SA[spasi](Password)[spasi]R0
(SmS ini dikirim dari HP si korban kirim ke nomor anda)

# Menyadap Semua SmS yang di kirimkan Oleh si korban

Cara menjalankanya ketik sms dengan format:
SA[spasi](Password)[spasi]S1
Untuk mematikan fungsi ini ketik:
SA[spasi](Password)[spasi]S0
(SmS ini dikirim dari HP si korban kirim ke nomor anda)

Nah.. dengan begitu, setiap sms yang diterima dan yang dikirimakan si korban akan langsung di teruskan ke inbox anda..Ingat,cara ini bukan dipakai untuk melakukan kejahatan..

Sumber 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar