Melakukan Sex Agar Tidak Hamil

Sebelumnya maaf, bukannya mengajarkan sesuatu hal yang tidak baik ( sex ) tetapi saya merasa miris sekali karena di tahun ini banyak sekali remaja yang menikah karena mengalami kehamilan diluar nikah.

Minimnya pengetahuan tentang tata cara melakukan hubungan sex yang baik dan benar, kebanyakan hanya mengikuti hawa nafsu, sehingga banyak sekali wanita yang hamil karena perbuatan yang seharusnya bisa dicegah.

Saya ingatkan hubungan sex ketika belum menikah itu haram hukumnya jadi jangan pernah mencobanya karena taruhanya adalah masa depan baik didunia maupun akhirat nanti, saya akan memberikan tips untuk kamu agar tidak ada lagi kasus kehamilan di luar nikah .

Berikut tipsnya :

1. ketika kita melakukan hubungan sex dengan pasangan kamu, kamu harus tahu masa subur dari wanita ( pasangan sex ) kamu karena jika kita melakukan sex pada waktu subur kemungkinan besar ( 60% - 100% ) pasangan kamu mengalami kehamilan karena dimasa subur itu sel telur wanita sudah sangat siap dibuahi sperma jika ada 1 sperma saja yang masuk pasti pembuahan itu akan terjadi. adapun waktu subur dan tidak subur dari wanita sebagai berikut :

a. waktu subut itu diantara : tanggal haid pertama + 14 hari + 2 hari ( - 2 hari ) sampai 5 hari kedepan
maksud dari itu adalah jika wanita haid pada tanggal 1 januari maka masa suburnya adalah tanggal 15 - 20 januari.

b. waktu tidak subur yaitu : 1 minggu sesudah dan Sebelum haid dan adapun waktu yang sangat - sangat aman untuk melakukan sex adalah 1-5 hari sesudah haid karena sel telur belum terbentuk.

2. Ketika kamu melakukan hubungan sex diharapkan memakai pengaman seperti kondom karena kamu tidak akan tertular penyakit - penyakit yang tidak diinginkan dan bisa terhindar dari kehamilan.

Itulah tips konvensonal yang benar, semoga tidak ada kasus kehamilan lagi di indonesia.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar