Rihanna dan Drogba Saling Suka

Penyanyi RnB Rihanna ternyata ikut berpesta juga merayakan kemenangan Chelsea meraih tropi Liga Champions. Dia akrab dan menari bersama Didier Drogba.

Rihanna 'diculik' para pemain Chelsea dan diajak berpesta setelah penyanyi asal Karibia itu menggelar konser di O2 Arena, London bersama Kanye West dan Jay Z, Minggu (21/5/2012) malam.

Usai konser itu, Rihanna segera bergegas ke pesta para punggawa Chelsea dan cepat akrab dengan Didier Drogba, pahlawan 'The Blues' yang berhasil melesakkan gol menentukan dalam adu penalti melawan Bayern Muenchen di final LIga Champions di Fusball Arena, Jerman.

"Rihanna bergabung bersama Didier, Jose Bosingwa, Salomon Kalou, Michael Essien dan Raul Meireles dan dan dia langsung jadi pusat perhatian di meja mereka," ujar seorang sumber kepada The Sun.
"Para pemain itu terlihat raing bertemu dengannya tapi dia terlihat paling akrab dengan Didier dan menari dengannya."

Usai pesta itu, penyanyi yang baru saja berakting di film Battleship memposting pujian untuk Drgoba di akun twitternya. “THEE DIDIER DROGBA #thereisaGod.”

Selain Rihanna, perempuan lainnya yang ikut memeriahkan pesta skuad Chelsea diantaranya adalah tunangan Frank Lampard, presenter TV Christine Bleakley. John Obi Mikel dan Carlton Cole juga membawa pacarnya masing-masing.

Source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar