Saya Takkan Pernah Maafkan Villas-Boas"

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, mengaku tidak akan pernah memaafkan perilaku mantan pelatih 'The Blues', Andre Villas-Boas. Apa sebabnya?

Lukaku mengaku kecewa dengan sikap Villas-Boas kepada dirinya. Bahkan, mantan pemain Anderlecht ini menyebut dirinya tidak akan pernah memaafkan pria asal Portugal tersebut. Lukaku menuduh Villas-Boas sengaja tidak pernah memainkannya sejak pertama kali ia menginjakkan kaki di Stamford Bridge.

Menurut Lukaku, Villas-Boas tidak memperlakukannya dengan rasa hormat. Meski Lukaku bergabung ke Chelsea di era Villas-Boas, pembelian Lukaku adalah hasil dari pantauan pemandu bakat Chelsea dan bukan keinginan dari Villas-Boas.

"Saya tidak bisa memercayainya. Saya pun berpikir apakah hal ini benar-benar terjadi? Kami berhasil menjuarai Liga Champions dan saya baru berusia 19 tahun," kata Lukaku seperti dilansir ESPN Soccernet.

"Tapi ada satu orang yang tidak akan pernah saya maafkan atas perbuatannya kepada saya, yakni mantan pelatih Chelsea (Villas-Boas). Saya tidak suka bagaimana ia berbicara dan memperlakukan saya. Saya tidak tahan dengan perlakuannya dan saya tidak pernah menerima penjelasan," lanjutnya.

"Di dalam sesi latihan, ia memainkan saya di sayap kiri dan kanan. Namun, ketika bertanding di dalam sesi latihan, saya ditempatkan di bangku cadangan. Selama di sini, saya tidak memperoleh ilmu apapun dan saya sudah membicarakan hal ini kepada klub. Saya mengerti ia sedang berada dalam tekanan, tapi jangan melampiaskan kepada saya," tukasnya.

Source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar