10 Lagu Terbaik Blink 182

Dinamika kehidupan band besar seperti Blink 182 tentu menjadi cerita tersendiri. Penuh drama layaknya sebuah film. Masalah yang selalu berdatangan seperti saat mereka bertengkar hebat dan menyatakan vakum dari dunia musik internasional, sampai bersatunya mereka kembali yang langsung disambut dengan antusias para penggemarnya. Lagu-lagu mereka masih banyak didengarkan sampai sekarang. Bagaimana dengan 10 lagu terbaik dari Blink 182 ? Check this out.

10. UP ALL NIGHT
bersodagembira.blogspot.com
Selamat datang kembali Tom, Mark dan Travis! Hits single yang membuktikan kepada seluruh penggemarnya bahwa Blink 182 belum habis dan mereka telah bersatu kembali untuk menghibur para penikmat musik seantero jagat.

9. DAMMIT
bersodagembira.blogspot.com
Tonggak awal terkenalnya Blink 182 di Amerika Serikat. Dammit menjadi penyambung visi mereka untuk memperoleh ketenaran di seluruh negeri dan sedikit demi sedikit membangun fanbase mereka sendiri. Lagu yang sangat klasik!

8. FEELING THIS
bersodagembira.blogspot.com
Seluruh emosi saat penggarapan album yang kelima tumpah ruah di dalam lagu yang satu ini. Bentuk perubahan dari masing-masing diri mereka menyatu dan membentuk nada-nada pemberontakan yang begitu segar.

7. WHAT’S MY AGE AGAIN?
bersodagembira.blogspot.com
Blink 182 memang terkenal sebagai salah satu band yang membuat video klip yang aneh dibanding yang lain. Bisa dilihat dari video klip lagu ini, di mana mereka melakukan hal seronok dengan senyum gembira. Dan mungkin seluruh wanita bakal geleng-geleng kepala jika melihat aksi mereka di video klip ini. Hahaha.

6. I MISS YOU
bersodagembira.blogspot.com
Berbeda dengan semua lagu yang pernah dibuat, tanpa nuansa rock yang biasanya ada dalam setiap lagu mereka, I Miss You adalah lagu romantis yang tercipta dari sisi yang lain. Gelap sekaligus indah.

5. FIRST DATE
bersodagembira.blogspot.com
Mungkin lagu inilah yang paling cocok untuk mewakili siapa Blink 182 sebenarnya. Lagu yang khusus direkomendasikan untukmu yang selalu merasa bergairah dalam menjalani kehidupan dan sebuah reminder bahwa sisa dari masa-masa remaja itu sesungguhnya takkan pernah hilang sepenuhnya.

4. ALL THE SMALL THINGS
bersodagembira.blogspot.com
Entah apa yang ada di benak para personil Backstreet Boys saat pertama kalinya melihat video klip dari lagu ini. Begitu nyeleneh dengan konsep yang begitu gila. Mereka menjiplak habis video klip dari boyband Back Street Boys dengan parodi a la Blink 182. Berani dengan lagu, berani dengan perilaku.

3. THE ROCK SHOW
bersodagembira.blogspot.com
Kaki serasa ingin menghentak ke lantai dan tubuh serasa ingin berdansa. Sederhana, dengarkan saja lagu ini dan katakan dalam hati, “halo apa kabar, jiwa muda? Mari berpesta!”

2. ADAM’S SONG
bersodagembira.blogspot.com
Aransemen yang hebat disertai lirik yang luar biasa! Begitu megah dan mewah. Hanya kalah tipis dengan si nomor satu dalam daftar 10 lagu terbaik versi kami. Karya mereka ini patut diacungi banyak jempol. Jarang sekali kita menemukan lagu berkarakter seperti yang satu ini.

1. STAY TOGETHER FOR THE KIDS
bersodagembira.blogspot.com
Very powerful, dramatic and touching. Pure rebellion and hopeless. Layak masuk dalam jajaran lagu-lagu terbaik di dunia. Sampai saat ini masih menjadi karya yang paling menggugah yang pernah mereka buat. Ironi diri dalam balutan belenggu yang mencoba keluar melalui harmoni keras dari hati yang dipenuhi kekalutan. Istimewa.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar