5 Game Online Kasual Paling Menentramkan Hati

Ingin santai tapi otak kiri tetap aktif? Nah, tidak ada salahnya kamu coba salah satu dari lima game yang sangat cocok buat merilekskan pikiran ini. Game tidak harus dibuat untuk memutar otak dengan teka-teki yang rumit. Ada kalanya, game itu benar-benar menghibur, menenangkan dan tidak perlu mengeryitkan dahi kala memainkannya. Ada pula game biasa, tapi seolah-olah kita dikejar oleh target, seperti game-game di Facebook. Game online ini berbeda dengan game di Facebook. Utamanya, kita benar-benar dibuat rileks dengan gambar dan musik yang enak dan sedap di mata dan di telinga. Yuk, mari kita ulas game apa saja sih? Dan kami beri link aktif agar kamu bisa langsung memainkannya.

1. Music Catch
Sebelumnya saya tidak membayangkan bahwa game biasa ini bisa meningkatkan mood yang sebelumnya turun. Dengan warna, grafis, kelembutan, kemudahan namun dengan musik yang megah, game ini membuat hari menjadi lebih optimis. Kamu hanya tinggal menggeser-geser mouse untuk menangkap kunci-kunci nada berwarna. Akan lebih menyenangkan bila kamu mendapatkan warna ungu. Tapi hati-hati, jangan sampai mendapatkan kunci merah, skormu akan berkurang. Cobalah segera game ini. Kamu pasti tidak akan bisa berhenti.

2. Flow
Diciptakan oleh Jenova Chen sebagai bagian dari tesis kuliahnya, Created by Jenova Chen as part of his university thesis, flOw adalah sebuah simulator evolusi yang unik, dimana kamu bisa memandu sebuah makhluk kecil dari hari pertama kehidupannya, membantunya menemukan makanan, menghindari predator dan menjelajahi dunia. Grafiknya yang sederhana, suara yang hebat dan kontrol yang sederna secara intuisi menghasilkan permainan hebat yang menenangkan.

flOw adalah salah satu game ringan yang dibuat di komunitas Flash independen agar menjadi produk konsol yang lengkap. Versi Playstation dari game ini diluncurkan tahun 2007 dan telah diunggah ratus ribuan kali. Game yang sama, yang jelas-jelas terinspirasi oleh flOw, adalah Ef the Game.

3. Drift
Ferry Halim adalah salah satu pengembang game yang paling berdaya cipta. Ia membuat game-game yang indah dan aneh yang memburamkan perbedaan antara permainan dengan seni. Dalam game ini,l kamu adalah seekor kelinci yang bermain-main di sebuah padang rumput yang mendapat banyak cahaya matahari. Balon-balon berwarna melayang-layang oleh angin sepoi-sepoi yang hangat. Kamu akan mendapatkan poin setiap kali melompat di antara bebalonan. Game menyenangkan dan menentramkan serta grafik pastel akan segera membawa kamu ke dalam keadaan yang nyaman.

4. Echo Genesis
Echo Genesis adalah salah satu game awal dari Bell Brothers. Memang, game ini terlihat lebih sebagai instalasi seni yang lebih interaktif dibanding sebuah game. Kamu menjelajahi sebuah pulau imajinasi, berinteraksi dengan bermacam-macam flora dan fauna dan menjelajahi tempat-tempat baru. Tidak ada sasaran apa pun dalam game ini. Hanya lihat, sentuh dan gerakan sesuai dengan kecepatan kamu.

5. Fishing Girl
Dalam kehidupan nyata, memancing adalah salah satu pencarian yang paling menentramkan. Namun hampir semua game memancing malah lebih frustasi daripada enjoy-nya, terima kasih untuk kontrol-kontrol yang rumit dan tak terduga. Namun, tidak bagi Fishing Girl. Game ini tidak bisa lebih mudah untuk dimainkan. Tampaknya tidak perlu bahas lebih panjang lebar lagi tentang game ini. Silahkan kamu nikmati.dengan klik judul game diatas

Source
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar