Bir Khusus Untuk Anjing

Semakin banyaknya orang yang peduli dan sayang terhadap binatang --dalam hal ini anjing-- membuat perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang terinspirasi dari binatang itu. Dan itu juga lah yang dibidik sebuah perusahaan bir.

bersodagembira.blogspot.com
Bowser bir dibuat di Phoenix, Arizona. Bir itu terdiri atas daging sapi atau kaldu ayam. Bir ini juga bebas alkohol, tidak memiliki karbonasi dan juga dipastikan tidak membahayakan untuk binatang berkaki empat tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, bir itu dibuat dalam dua paket yang berbeda rasa 'Beefy Brown dan Cock a Daoodle Brew. Menurut World Records Academy, ini adalah bir pertama yang dibuat khusus untuk anjing. Bir ini dijual satu paknya berisi enam botol seharga US$20.

Perusahaan bir tersebut menyarankan untuk memberikan minuman itu untuk hewan peliharaan langsung dari botolnya. Atau bisa juga dicampur dari makanan anjing untuk menambah rasa pada makanan mereka.

Jika biasanya manusia meminum bir ditemani makanan kecil seperti kacang atau keripik, perusahaan bir ini juga menawarkan selai kacang untuk menemani anjing dalam mengonsumsi bir tersebut.

Bir ini diketahui sudah tersedia di lebih 40 negara. Demi menghasilkan bir yang baik, perus`haan itu mempekerjakan tim untuk pencipta rasa dan mengontrol kualitasnya.



Bir Khusus Untuk Anjing | Bir Khusus Untuk Anjing | Salam kenal. Jangan lupa bergabung dengan klik like facebook kami dan following twitter untuk berlangganan update terkini gratis buat para sobat yang menyukai kabar baru @bersodagembira taste seperti | Bir Khusus Untuk Anjing | Bir Khusus Untuk Anjing
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar