Audio Creative Sound BlasterAxx

Creative kembali memperkenalkan sebuah speaker nirkabel yang termasuk kedalam jajaran Sound Blaster. Speaker pintar yang dinamai Creative Sound BlasterAxx ini telah dibekali dengan chip SB-Axx1 yang merupakan chip prosesor terbaik miliknya saat ini. Chip SB-Axx1 berfungsi untuk memproses dan menyajikan suara serta efek audio yang lebih baik.
bersodagembira.blogspot.com
Speaker ini tidak hanya bisa menghasilkan suara dengan kualitas tinggi, tapi juga bisa digunakan untuk menerima dan melakukan panggilan melalui dual microphone yang dimilikinya. Creative Sound BlasterAxx juga dilengkapi dengan fitur SBX mode yang memiliki 5 mode berbeda.
bersodagembira.blogspot.com
Desain dari speaker ini memang tidak terlalu mewah, Creative Sound BlasterAxx mengusung konsep Stacked Stereo Acoustic Design dengan tampilan minimalis. Dengan desain tersebut, speaker wireless ini mengkombinasikan 2 driver speaker secara vertical dalam satu bagian speaker dengan arah yang berlawanan dan menempatkan port bass di bagian belakang. Pada bagian atasnya anda dapat melihat sebuah panel navigasi yang dapat dioperasikan dengan sentuhan jari.
bersodagembira.blogspot.com
Untuk melakukan panggilan, Creative Sound BlasterAxx memiliki fitur-fitur khusus seperti Crystal Voice yang berfungsi untuk memperjernih suara dan mengurangi gangguan suara lainnya. Voice Focus yang berfungsi untuk mendeteksi suara penggunanya. Smart Volume management yang secara otomatis akan menjaga kestabilan volume suara penggunanya, dan yang terarkhir adalah fitur SoundFX yang bisa membuat suara penggunanya terdengar seperti suara robot.
bersodagembira.blogspot.com
Anda bisa menghubungkan Speaker ini ke beberapa perangkat lainnya melalui konektivitas Bluetooth. Speaker ini juga dibekali dengan fitur pengenal suara, sehingga bagi anda pengguna iPhone atau Samsung Galaxy S3, bisa memanfaatkannya untuk menjalankan aplikasi favorit dengan perintah suara yang jauh lebih akurat.
bersodagembira.blogspot.com
Creative Sound BlasterAxx akan hadir dengan tiga seri berbeda, yaitu Creative Sound BlasterAxx SBX 20, SBX 10 dan SBX 8. Untuk Creative Sound BlasterAxx SBX 20 dan SBX 10 hadir dengan konektivitas Bluetooth sedangkan SBX 8 hanya mengandalkan konektivitas USB. Seluruh model akan tersedia pada bulan Juli nanti dengan harga yang bervariasi. SBX 20 akan dihargai $199, SBX 10 akan dihargai $149 dan SBX 8 akan dihargai $99.



Url link
http://bersodagembira.blogspot.com/2012/07/creative-sound-blasteraxx-speaker.html
Source - Audio Creative Sound BlasterAxx
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar