Ingin Diet Tanpa Penyiksaan ?

Bagi sebagian wanita, mengatur makanan dalam rangka diet untuk mendapatkan tubuh ideal merupakan penyiksaan. Ada banyak cara menurunkan berat badan, mulai dari mengurangi porsi makan, diet atau berolahraga. Lansiran inilah, setidaknya ada cara menurunkan berat badan tanpa penyiksaan. Apa saja?



bersodagembira.blogspot.com
Makan secara perlahan

bersodagembira.blogspot.com
Mengunyah makanan lebih lama bisa membantu peserta program diet menekan keinginan agar makan lebih banyak. Tindakan ini juga berguna membantu alat-alat pencernaan agar tidak terlalu berat mengolah makanan yang ada, sehingga lebih cepat diserap tubuh dan tidak menumpuk serta membuat tubuh menjadi lebih berat.

Konsumsi makanan sehat

bersodagembira.blogspot.com
Tinggalkan junk food dan soda adalah langkah efektif untuk kelancaran program berat badan.
Dibandingkan dengan mengemil snack kemasan yang tidak sehat, mengolah buah menjadi camilan sehat tentunya akan lebih baik untuk mengurangi kelebihan lemak tubuh. Buah dan sayur itu bisa diolah menjadi makanan lezat dan tidak kalah enak dari burger. Makanan yang sehat tidak selalu identik dengan bahan-bahan nabati. Protein hewani dari daging sapi, ikan atau ayam juga bisa dikonsumsi sebagai salah satu menu diet. Meskipun demikian, bahan makanan tersebut harus diolah dengan tepat seperti dengan memilih daging sapi rebus dibandingkan digoreng.

Cukup konsumsi air putih

bersodagembira.blogspot.com
Air putih merupakan jenis minuman yang baik untuk tubuh. Selain menghindari dehidrasi, air putih juga baik untuk kesehatan seperti kesehatan kulit. Air putih juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badannya. Manfaat air putih dalam program diet beragam, mulai dari membantu metabolisme tubuh sampai mengurangi rasa lapar ketika waktu makan belum tiba. Meminum air putih sebelum makan dapat membantu menekan keinginan makan terlalu banyak ataupun hanya sekadar mengemil. Air putih juga dapat melarutkan lemak di dalam tubuh sehingga membuat tubuh menjadi lebih langsing
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar