Jasa Pembunuh Bayaran Di Internet

Jasa Pembunuh Bayaran di Internet mencari mangsa, dia bercerita pengalamannya di blog [Gila] Sejak kemarin dunia maya dihebohkan dengan adanya blog yang menawarkan jasa pembunuh bayaran secara online. Semula ada dua blog, yakni hitmanindonesia.wordpress.com dan pembunuh-bayaran.blogspot.com, tapi blog yang di wordpress sudah dihapus postingannya sedangkan yang di blogspot masih aktif [sampai artikel ini ditulis]

Namun, sebelum blog pembunuh bayaran di wordpress dihapus ada beberapa website dan portal berita yang berhasil mengutip sebagian artikel dari blog tersebut. Berikut ini kutipan artikel dari halaman muka blog penyedia jasa pembunuh bayaran tersebut

"Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung"

Wah, dunia ini bener-bener udah gila, Sementara itu situs pembunuh bayaran blogspot lain lagi. Di sana dia menceritakan pengalaman-pengalamannya. Berikut ini kutipan dari blog penyedia jasa ekstrim yang masih bisa dibuka tersebut

"dia adalah seorang suami yg di khianati istri nya dan meminta saya mengeliminasi laki2 selingkuhan istri nya...lengkap dengan foto..alamat...dan uang 5jt rupiah..yg menurut saya waktu itu ... adalah jumlah yg banyak...dengan gemetar..terlintas di pikiran saya...untuk menipu..uang saya ambil...dan saya menghilang....selesai kan?...tp takdir berkata lain...saya termasuk orang yg selalu menepati janji...dan bapak itu pun menjanjikan sejumlah uang ...bila saya berhasil melakukan tugas....target saya...seorang karyawan bank swasta di bandung...yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009...itulah target pertama saya...

Kalau sobat berkunjung ke blog tersebut, ada sebuah komentar dengan meninggalkan nomor HP yang berniat menggunakan jasa tersebut. Entah benar atau tidak nomor tersebut. Dan di bagian blog paling bawah si empunya meninggalkan sebuah pesan.

terima kasih atas kunjungan anda...saya tidak akan meninggalkan kontak apa pun...untuk alasan keamanan...pikir kan secara baik2...benar kah anda butuh jasa saya....? jika memang tekad anda sudah bulat...tinggalkan pesan dengan nomor anda yg bisa di hubungi...dan saya akan segera menghubungi anda....saya melakukan dengan cara saya...tidak bisa di pesan seperti di website lain...karena saya mengacu kepada kondisi dan situasi di lapangan...yg jelas...target anda selesai...itu saja.

Saya sendiri bingung, kenapa mereka berani membuka jasa seperti itu di layanan publik seperti blog? Apakah mereka yakin tidak akan terlacak oleh yang berwajib? Sementara pihak kepolisian sendiri sekarang ini tengah mengusut siapa di balik blog-blog tersebut

Oh, ya baru saja saya menelusuri google dan ternyata memang ada orang-orang yang mencari informasi tentang pembunuh bayaran melalui google. Ini terlihat dari penelusuran terkait yang ditampulkan oleh google

Penelusuran yang terkait dengan jasa pembunuh bayaran

harga jasa pembunuh bayaran
cara jasa pembunuh bayaran
gambar jasa pembunuh bayaran
cari pembunuh bayaran

Dari hasil yang ditampilkan google tersebut, kita bisa ambil kesimpulan, bahwa memang ada orang-orang yang mencari jasa pembunuh bayaran di internet. Kalau sudah seperti ini, maka tidak heran ada orang yang berani menawarkan jasa tersebut. Ini hukum ekonomi, Dimana ada disitu akan ada penawaran

Comments
1 Comments

1 komentar:

tomi mengatakan...

bagi yang mau pakai jasa pembunuh bayaran di internet sebaiknya coba cek tentang penipuan pembunuh bayaran di mesin googel....pasti ada daftar penipuannya, ...biar tidak tertipu.

Posting Komentar