Venus Palermo Si Boneka Hidup

Gadis bernama Venus Palermo AKA Venus Angelic tidak mempunyai cita-cita seperti gadis pada umumnya. Dia justru ingin menjadi sebuah boneka.

Venus tidak ingin menjadi aktris atau model, dirinya amat terobsesi untuk menjadi boneka. Ini terlihat dari cara dia berjalan dan berbicara. Bahkan penampilannya baik busana maupun riasan di wajahnya selalu mencontoh gaya boneka.

Pergaulan remaja berusia 15 tahun ini pun amat terbatas. Dia hanya menjalani hidupnya di rumah, baik untuk bersekolah ataupun mencari teman yang hanya dilakukannya di dunia maya.

Foto-foto Venus ternyata menarik perhatian banyak orang. Internet pun sudah menjadikan dirinya begitu terkenal. Terbukti dengan 30 ribu responden yang melihatnya melalui YouTube. Dirinya pun mendapat teman hingga 20 ribu orang di Twitter dan Facebook.

"Saya akan selalu bergaya dan berpakaian seperti boneka. Tidak peduli berapa usia saya saat ini," ujar Venus seperti dikutip dari The Sun.

Venus dikabarkan sudah menghabiskan 120 poundsterling atau sekitar Rp1,7 juta (Rp14.000 per poundsterling) tiap bulannya.

Anehnya, sang ibu tidak merasa khawatir atas gaya hidup anaknya yang meniru boneka. Dia hanya bisa mendukung apa yang dipilih putrinya saat ini.

"Saya mendukung dia. Saya akan lebih khawatir jika dia bergaul dengan orang yang tidak jelas dan pulang dalam keadaan mabuk lalu hamil. Dia hanya seorang gadis cantik yang senang terlihat manis," ujar Ibunda Venus, Margaret.


 international.okezone.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar