Manusia Raksasa. Johann Petursson

Johann Kristinn Pétursson, juga dikenal sebagai Raksasa Viking, Johann Raksasa (Johann Risi) dan Johann Svarfdælingur lahir 9 Februari 1913 - November 26, 1984) adalah seorang raksasa dari Islandia Dalvík, Islandia. Pada puncaknya, ia mengukur tingginya sekitar 2,34 m (7 ft 8 in) dan ditimbang 163,00 kg.

Biografi
Kutipan Jelajah unik. Johann memiliki perkembangan normal sampai usia 15 setelah pertumbuhan yang dipercepat terjadi. Pada usia 17 ia sangat kuat dan bisa mengangkat truk, tapi pada usia 20 ia lemah dan mengalami kesulitan berjalan. Selama Perang Dunia II ia terpaksa bekerja di galangan kapal Jerman di Kopenhagen.

Dia pensiun ke Florida pada tahun 1950. Orang Islandia tertinggi pada catatan, rumah Johann, trailer hidupnya, kendaraan, mebel, dan pakaian dibangun untuk mengakomodasi ukuran tubuhnya. Seperti banyak orang lain dari ukuran tubuhnya ia masalah punggung dan sendi. Dia diyakini telah menikah, dan telah memiliki satu anak, di Denmark. Setelah kecelakaan jatuh di Tampa, ia kembali ke Dalvik ia mati di sana, beberapa bulan setelah kejatuhannya, pada tahun 1984. Ia dimakamkan di Dalvik.

Profesional karir
Nama artis Johann adalah "Olaf" dan "der Nordische Riese Olaf" di Jerman dan "Giant Islandia" atau "raksasa Viking" di Amerika Serikat. Selain menjadi pemain sirkus, ia membintangi beberapa film, Wanita terutama Prasejarah (1950) di mana ia memainkan peran seorang pria gua raksasa.

Sepanjang karir tontonan, ia sering berdandan dengan jas dan topi tinggi, atau lebih terkenal kostum Viking-nya. Sementara menunjukkan dirinya dengan Ringling berdiri di Sarasota, Florida, dia sering mengaku telah berdiri 8 kaki 8 inci tinggi. Dia memakai ukuran sepatu AS 24 (42 cm).

Seorang anggota terkemuka dari kedua asosiasi Showmen Tampa, dan Asosiasi Internasional Independen Showmen, ia terlibat dalam kegiatan amal mereka dan selama bertahun-tahun bermain Santa Claus untuk pesta klub Tampa Natal untuk anak-anak kurang mampu. Ingatannya dihormati dengan barang-barang pribadi ditampilkan di Museum Showmen terhadap IISA di Gibsonton, Florida.

bersodagembira.blogspot.com
bersodagembira.blogspot.com
bersodagembira.blogspot.com
bersodagembira.blogspot.com
bersodagembira.blogspot.com
bersodagembira.blogspot.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar