Serie A dan Olimpiade di TVRI

bersodagembira.blogspot.com
Stasiun televisi TVRI bakal menayangkan Seri A musim 2012/2013. Melalui kompetisi sepekbola di 'Negeri Pizza' itu, mereka mencoba untuk mendapatkan perhatian para pecinta olahraga. "Seiring dengan manajemen baru, kami ingin merebut lagi hati pemirsa khususnya pecinta olahraga dengan tayangan Seri A," jelas Ebi Rukbi, Manajer Sport TVRI, saat dihubungi, Kamis (5/7/2012) siang WIB. "Tiga tahun lalu kami pernah mencoba untuk menayangkan Liga Prancis, namun ternyata tayangan itu kurang banyak peminatnya," tambahnya.

Tak hanya tayangan Liga Italia yang bakal disuguhkan oleh stasiun televisi tertua di Indonesia itu, dua event lainnya juga akan disiarkan secara langsung. Yang pertama adalah hajatan Olimpiade 2012 yang akan berlangsung di London tahun ini. Satu lagi adalah penayangan event kejuaraan tinju dunia. "Kami juga akan menayangkan event Olimpiade yang akan berlangsung beberapa saat lagi. Selain itu, kejuaraan tinju dunia juga pasti akan tayang di layar kami," terang Ebi.

"Untuk siaran langsung tinju, jadwalnya masih menunggu tanggal pertandingan yang akan berlangsung," tegasnya. Selain Seri A, TV-TV lokal lain juga menayangkan siaran langsung kompetisi liga-liga Eropa musim depan. Liga Inggris tetap ditayangkan MNC Sport dan Global; Liga Champions di SCTV; Liga Jerman di Indosiar; Piala Dunia 2014 di tvone dan antv; sedangkan Liga Spanyol masih diperebutkan Trans TV dan RCTI.



Url link
http://bersodagembira.blogspot.com/2012/07/serie-dan-olimpiade-di-tvri.html
 Pasangjudionline - Serie A dan Olimpiade di TVRI  
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar