5 Makanan Untuk Mengendalikan Emosi

Banyaknya masalah terkadang bisa membuat kita emosi, ketika kita sedang emosi adanya ganguan sedikit saja pastinya kita akan marah. Nah bagi kamu yang sering emosi dan sulit untuk mengendalikan emosi makanan berikut ini sangat baik untuk menenagkan diri agar tidak emosi lagi. Mau tahu makanan apa aja itu simak 5 Makanan Untuk Mengendalikan Emosi berikut ini.


1. Pisang :
Dengan kandungan asam amino di dalamnya, pisang mampu membantu dalam pengaturan suasana hati lebih gembira.

2. Cokelat :
Bukan barang baru lagi jika cokelat mampu mengubah mood seseorang. Kandungan antioksidan di dalam cokelat bukan hanya mampu membangkitkan semangat, namun juga menangkal radikal bebas.

3. Ubi :
Tanaman merambat ini dikenal juga mampu meningkatkan mood yang baik. Ubi memiliki kadar gula alami tinggi serta memberikan asupan magnesium dan vitamin C, sehingga tetap bugar dan bergairah.

4. Gandum :
Mengandung vitain B yang bagus bagi metabolisme tubuh, gandum juga dapat membantu menjaga fungsi otak dengan baik, sehingga pikiran dan perasaan pun menjadi kembali bersemangat.

5. Kacang-kacangan :
Zat besi dalam kacang-kacangan mampu menjaga kondisi tubuh . Dapatkan manfaatnya dengan mengonsumsi sereal, kacang kedelai, kacang merah, kacang hitam, dan juga kacang polong.

5 Makanan Untuk Mengendalikan Emosi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar