Yang Menambah Keseksian di Avatar

Avatar itu buat beberapa orang adalah modal buat main Twitter. Ada yang avatarnya kartun melulu tapi twitnya bagus, berarti modalnya di twit. Kalo kamu susah bikin twit bagus, mending modalnya dari avatar. Terutama yang cewek nih. Avatar cewek yang seksi pasti banyak yang follow. Buat nambah keseksian avatar kamu, ikutin tips di bawah ini ya.



1. Pake Kacamata
Cewek yang pake kacamata itu keseksiannya nambah 56%. Gak percaya? Coba deh kamu pake kacamata. Selama bukan kacamata kuda dan kacamata item, pasti kamu nambah seksi. Pake kacamata juga bisa bikin kamu keliatan smart. Inget, kelitan doang lho smart-nya. Kwukwuk.


2. Pake Pakaian yang Backless
Dari judul aja kamu udah tau pasti seksi banget pake baju yang backless. Tapi gak bakalan seksi buat yang punggungnya banyak jerawat dan bekas kerokannya. Biasanya yang foto pake baju backless itu madep belakang, senyum sambil pamerin punggungnya. Beuh seksi abiezzzt.


3. Rambut Acak-Acakan
Rambut itu bukan hati, makanya boleh acak-acakan. Malahan rambut yang acak-acakan itu bikin cewek keliatan seksi. Cewek yang rambutnya rapi keseksiannya berkurang, apalagi rambut rapinya dijambul. Ih, gak kebayang deh cewek rambutnya rapi dan dijambul. Makanya kalau mau nambah seksi, pasang avatar yang rambutnya acak-acakan.


4. Gigit Bibir Sendiri
Cewek yang pasang foto lagi gigit bibir sendiri itu bikin deg-degan sendiri. Kecuali cewek yang gigit bibir pacarnya, itu sih minta ditimpuk. Mentang-mentang jomblo makanya mau pamer. Huh!
Nah, udah tau kan supaya avatar kamu jadi keliatan seksi. Coba sekarang kamu gabungin semua tipsnya, keseksian kamu pasti bertambah 200%.


Yang Menambah Keseksian di Avatar
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar