Jenis-jenis Dildo yang Penting Kamu Ketahui

sebelumnya buat yang belum tau dildo itu apaan, mending Neng jelasin dulu deh. Dildo itu adalah anu-anuan yang digunakan sebagai alat pemuas napsu dengan cara memasukkannya ke dalam vajayjay. Dildo ini adalah semacam teknologi yang sudah dikenal sejak jaman baheula banget loh. Dildo paling uzur yang tercatat adalah sebuah dildo yang ditemukan di salah satu situs arkeologi di Jerman, umurnya 30.000 tahun.

Yang make pasti sekarang udah jadi mumi

Seiring dengan berkembangnya jaman, dildo pun semakin bervariasi. Umumnya sih sekarang dipadukan dengan vibrator, supaya jadi getar-getar lucu gimana gitu pas dipake. Tapi bahan maupun bentuknya pun bermacam-macam. Neng sebenernya mau aja ngebahas satu-satu, tapi dimarahin sama editornya, katanya kepanjangan ntar artikelnya. Jadi mending kamu baca aja sendiri di sini nih.

Yang pengen Neng bahas di sini adalah jenis dildo yang wujudnya lain dari pada yang lain gitu, supaya hidup kamu makin berwarna aja kayak hidup Neng yang dipenuhi pelangi warna-warni ini. Gembira sekali. Sungguh penting diketahui jenis-jenis dildo ini, Jeng!


Dildo Mwah

Mmmmmwahhh

Sungguh kiyut sekali! Dildo berujung kecupan mesra. Kecupan bukan sembarang kecupan karena konon katanya bentuk lekukan dildo berikut kecupannya sungguhlah stra-te-his karena sungguh tepat menyentuh g-spot kamu. Menggoda, Jeng!



Dildo Unicorn
Lihatlah bentuk dildo ini. Sengaja dibuat menyerupai tanduk unicorn untuk memuaskan nafsu putri-putri negeri dongeng seperti kamu ini, Ajeng! Betapa menggemaskannya! Bagaikan bercinta di negeri kahyangan!



Dildo Ombak
Khusus untuk kamu yang selalu santai seperti di pantai. Dildo berbentuk deburan ombak! Dijamin membuat vajayjay kamu pasang surut terombang-ambing dengan penuh gelora. Ihh Neng jadi pengen liburan ke pantai nih jadinya!



Dildo Ubur-ubur
Ini temennya dildo ombak nih. Tentunya untuk melengkapi pengalaman kamu yang ditemani deburan ombak, ya. Jangan lupa, di laut suka ada ubur-ubur loh. Makanya sekalian Jeng, ini ada dildo bentuk ubur-ubur untuk membuat sensasi eheum-eheum kamu semakin maksimal!



Dildo Tentakel
Yang ini khusus buat penggemar bokep tentakel. Kamu jadi bisa merasakan sensasi yang dirasakan tokoh-tokoh hentai yang dihoohi tentakel dari segala arah. Ihiy! Tapi kalo kamu gak suka hentai atau bokep tentakel ya gapapa juga, cumi bakar suka kan?



Dildo Zombie

Ajeng, kalau kamu memang pembaca setia kolom Neng Dara pasti kamu tahu kalau Neng suka yang namanya zombie-zombie-an. Nah ternyata ada dildo zombie juga, Jeng. Tapi sampe sekarang Neng masih belum bisa menetapkan hati apakah Neng harus suka juga sama si dildo zombie ini apa nggak. Abisan… abisan bentuknya gitu sih.

Kayak gini:


eeeeerrrr….

Wokeh! Baiklah, segitu dulu dildo-dildoannya ya, Jeng. Semoga bisa memberikan sedikit pencerahan, atau bahkan inspirasi, begitu. Ntar Neng lanjut lagi pembahasan dildo-dildoan ini. Soalnya masih banyak yang bisa dibahas sik. Ihihihi…


Jenis-jenis Dildo yang Penting Kamu Ketahui
Comments
1 Comments

1 komentar:

Adult Affiliate Millionaire mengatakan...

Adult Niche is a high-reward game in Affiliate Marketing, especially on its Revenue Share LIFETIME commissions, so go ahead and check the BEST of this business opportunity!
The Easiest Way To Make Money Online Fast in 2018 ►►► CLICK HERE

Posting Komentar