Yang Bisa Menambah Kemachoan Cowok

Tipe cowok beda-beda. Ada yang pengen banget tampil macho, ada yang biasa-biasa aja. Nah, buat yang pengen tampil macho, walaupun cuma di avatar, NYUNYU punya triknya buat kamu. Good luck, bro!


1. Motor Gede
Berposelah di atas motor gede, niscaya kamu akan terlihat macho. Apalagi kalo rambut kamu gondrong berkibar-kibar karena angin. Beuuh macho banget. Bakal tambah macho kalo motornya motor orang, kamu cuma numpang pose. Beuuh! Macho dan pemberani. Cewek-cewek pasti langsung klepek-klepek.


2. Sandsack
Apa olahraga yang masuk kategori macho? Tinju. Apa yang biasa dipake petinju buat latian? Sandsack. Nah, poselah dengan sandsack, niscaya kamu akan terlihat macho. Sandsack-nya dipukul, ya, bukan dipeluk. Inget itu!

3. Iket Kepala
Somehow, iket kepala itu bisa menambah kemachoan cowok. Apalagi kalo kamu gondrong trus ke mana-mana bawa-bawa monyet di pundak. Beuuh, macho banget. Kalo nggak percaya tanya aja Si Buta dari Goa Hantu!

4. Barbel
Emang ada yang lebih macho selain cowok yang berpose sambil megang barbel di sebelah Agung Hercules? Hmm..coba kasih tau NYUNYU kalo emang ada!



Nah, cobain deh tuh, NYUNYU jamin followers kamu nambah! Kwuk!


Yang Bisa Menambah Kemachoan Cowok 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar