Game yang Kamu Harus Tau Biar Gak Kuper

Kalo kamu masih berkutat sama permainan congklak, galaksin, atau main karet, wah kamu kayaknya masih kurang modern tuh. Zaman sekarang, anak-anak aja mainannya udah iPad bahkan tablet-tablet lain yang game-nya udah macem-macem banget. Nah, biar kamu gak kuper, ada beberapa game yang wajib kamu kuasai atau minimal kamu pernah mainin. Ini dia, cekidot!


1. Diablo III
Diablo III ini game PC yang sekarang lagi tren. Nah buat kamu-kamu yang gamer, pasti gak asing lagi deh sama game yang satu ini. Game ini penuh dengan aksi berantem-berantem dan penuh taktik. Kalau kamu lagi PDKT, jangan harap kamu bisa nemuin taktik jitu nembak gebetan. Karena hal itu gak ada di game ini.


2. Football Manager
Footbal Manager pasti udah pada tahu. Anak SD bahkan sampai udah anak kuliahan pun masih banyak yang suka main Football Manager atau sering disebut FM ini. Main FM itu gak kayak main bola asli atau main bola yang di PS. Main FM itu kita ceritanya bertindak sebagai manager sebuah klub bola. Jadi, kita ngatur-ngatur pemain sampai ngatur strategi bermain. Kalau ngatur pacar atau ngurusin selingkuhan sih gak ada di sini.


3. SongPop
Nah, buat kamu yang suka musik dan kamu suka game, SongPop ini pilihan yang tepat buat kamu. SongPop itu game yang permainannya itu tebak-tebakan lagu. Di game ini, kamu diasah untuk tahu berbagai jenis lagu dari berbagai genre musik. Kalau tahunya cuma lagu Kangen Band sih kayaknya susah untuk ikutan game ini.

Hemm.. kira-kira game apa lagi ya yang bikin gaul?


Game yang Kamu Harus Tau Biar Gak Kuper
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar