Mengubah Perilaku Wanita Dengan Sperma

Peneliti menemukan bahwa satu protein yang ditemukan dalam sperma bisa memberikan banyak pengaruh pada gen wanita. Perubahan gen karena sperma ini kemudian mempengaruhi perilaku wanita secara keseluruhan, seperti kebiasaan tidur, makan, libido, kekebalan tubuh, bahkan masalah kesuburan.

Kesimpulan tersebut didasarkan pada penelitian pada lalat buah. Ilmuwan melepaskan sperma pada tubuh lalat buah. Mereka menemukan bahwa protein sperma bisa direspon secara berbeda-beda oleh banyak gen milik wanita. Ini mempengaruhi bagian-bagian tubuh wanita yang lain.
"Kami telah mengetahui bahwa protein pada sperma bisa memberikan banyak pengaruh pada wanita, misalkan mempengaruhi kesuburan, pola makan, sistem imun, dan rangsangan seksual," kata Prof Tracey hapman dari UEA School of Biological Sciences.

"Kami mencoba melihat pengaruh protein terhadap gen wanita. Hasilnya, protein sperma ternyata mampu mengubah gen wanita yang terkait dengan perkembangan sel telur, sistem imun, serta perilaku manusia," tambahnya, seperti dilansir oleh Daily Mail (12/09).

Ini berarti bahwa protein pada sperma memiliki pengaruh yang besar terhadap perubahan perilaku dan sistem reproduksi wanita. Dengan kata lain, selama ini pria yang memberikan sperma terhadap wanita secara tak langsung telah ikut andil dalam perubahan perilaku wanita.


Source
Mengubah Perilaku Wanita Dengan Sperma
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar