Anjing Terberat Berbobot 35 Kg

Anjing Dachshund atau anjing sosis umumnya berbobot lebih ringan dari jenis anjing manapun, namun ada yang berbeda dari anjing yang satu ini, meskipun berjenis Dachshund namun bobotnya capai 35 Kg saat berusia lima tahun.

bersodagembira.blogspot.com
Hal ini disebabkan oleh pemiliknya yang terus-menerus memberinya makan dengan alasan ia tidak tega dengan mata coklat besar anjing kesayangannya itu.

Kini kesehatan kondisi sang pemilik anjing yang berbobot dua kali lipat dari rasnya semakin memburuk yang akhirnya menyebabkan si anjing kini berada di penampungan hewan, selama di penampungan, anjing ini akan menjalani proses diet yang sangat ketat.

Ahli hewan yang bertugas menangani progam diet si anjing, Nora Vanetta, menargetkan anjing berwarna coklat tua ini bisa kehilangan 19 Kg dari bobot badannya saat ini, program diet menggunakan hidroterapi karena ia tidak mampu membawa anjing ini keluar untuk berlatih.

Sebagai ahli hewan yang berharap agar anjing ini dapat menjadi contoh orang atau hewan lainnya yang sedang menjalani proses diet juga membuka halaman Facebook bertajuk "Biggest Loser, Doxie Edition" yang saat ini memiliki sekitar 9 ribu orang suka, halaman tersebut berguna untuk melaporkan perkembangan diet si anjing jantan bernama Odie sekaligus sebagai penghimpun dana untuk perawatan Odie.


Anjing Terberat Berbobot 35 Kg
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar