Bayar Tilang dengan Origami Babi

Banyak cara yang dilaklukan setiap orang untuk mengungkapkan kekesalannya,
namun ada yang unik dengan pria yang tidak mau menyebutkan namanya ini, seperti yang diberitakan Daily Mail, Jumat (14/9) pria ini membuat 137 origami berbentuk babi kepada pengadilan.

bersodagembira.blogspot.com
Ia terpaksa membayar sejumlah uang karena melanggar lalu lintas 
 "Saya mendapat surat tilang ini di kota, polisi menjebak saya, dan kini saya membayar dengan cara yang tepat," ungkapnya.
Pria yang memiliki akun Youtube dengan username Bacon Mouse ini juga merekam aksi konyolnya saat menyerahkan ratusan origami berbentuk babi yang sebelumnya ia tempatkan di dua kotak Dunkin Donuts kepada pihak pengadilan, namun pihak pengadilan menolak menerima uang dalam bentuk origami babi tersebut dan memintanya untuk mengembalikan bentuk seperti semula.

Petugas pengadilan sempat kaget dan bertanya, "Apa ini? saya tidak dapat menerima uang dalam bentuk seperti ini." Bacon Mouse justru balik bertanya kepada petugas pengadilan tersebut. "Kenapa tidak bisa? Ini uang legal dan berlaku, saya bisa saja membayar dengan kartu debet, tapi pasti Anda akan menambahkan bunga lima persen," ungkapnya.

 Bacon Mouse sempat menolak membongkar origami yang telah dibuatnya selama 4 jam, bahkan ia menantang pihak pengadilan untuk menghitung uang berbentuk origami tersebut. Seorang polisi tiba dan meminta Bacon untuk membongkar seluruh origaminya lantaran sulit untuk disimpan, tentu polisi ini bukan memberikan pernyataan tegas terhadap Bacon melainkan hanya sebuah apresiasi atas kreatifitas Bacon.

 "Saya sependapat dengan Anda (Bacon Mouse) origami kecil dalam kotak donat ini sangat keren dan pastinya memakan waktu yang lama untuk membuatnnya." Ungkapnya sambil tertawa.


Bayar Tilang dengan Origami Babi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar