Love Joule, Bar Masturbasi Khusus Wanita di Jepang

Bar biasanya identik dengan minum-minuman keras, tempat bertemu dengan orang-orang, dan sebagainya. Namun tidak demikian yang terjadi di bar yang baru berdiri di kawasan distrik Shibuya, Tokyo, Jepang ini. Penasaran konsep unik yang ditawarkan oleh bar yang satu ini? Ikuti terus laporan Jadiberita.com berikut ini:
odditycentral.com 
Bar bernama Love Joule ini adalah bar yang didirikan dengan tujuan khusus, yaitu untuk memuaskan nafsu cinta dan seks kalangan wanita. Tak heran jika bar ini dipenuhi dengan pajangan berupa alat – alat masturbasi untuk perempuan.

Bar ini ingin memberikan para wanita merasa nyaman untuk membahas dan bertukar pikiran mengenai masturbasi di kalangan wanita. Karena selama ini, topik mengenai masturbasi di kalangan wanita adalah suatu hal yang tabu untuk dibicarakan dalam kebudayaan Jepang. Dalam kebudayaan timur, kebiasaan wanita bermasturbasi dianggap sebagai hal yang misterius dan tabu. Oleh karena itu, Love Joule bar ingin meruntuhkan dan mendobrak tembok tersebut. Sehingga di sini, para wanita bebas berdiskusi dan membicarakan topik mengenai masturbasi.
Apakah kalian penasaran dengan isi bar tersebut? Yuk kita ngintip ke dalam bar ini.

Ketika masuk ke dalam bar ini, jangan heran bila kalian akan menemukan sederetan konter berisi berbagai jenis dan model vibrator dengan bermacam bentuk dan warna. Vibrator ini adalah salah satu alat yang digunakan para wanita ketika mereka bermasturbasi. Namun seperti bar pada umumnya, JBers juga akan menemukan sederetan konter minuman berisi sejumlah botol minuman beralkohol.
Untuk menjaga kenyamanan para wanita, bar ini melarang para pria masuk ke bagian dalam bar. Para pria hanya diijinkan masuk ke dalam bar jika mereka dibawa untuk menemani pelanggan wanita.

Dan ternyata, bar ini pun memiliki banyak penggemar dan beberapa pelanggan tetap yang merupakan orang – orang terkenal di Jepang. Diantaranya adalah pemain film dewasa,

Nayuka Mine dan model terkenal, Sayo Hayakawa. Mereka adalah salah satu pelanggan tetap dari bar ini. Apakah JBers tertarik untuk mengunjungi Love Joule bar?



Love Joule, Bar Masturbasi Khusus Wanita di Jepang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar