Wow, Lautan Manusia di Tembok Cina

Tentunya Anda sudah mengetahui apa itu Tembok Cina. Tembok Cina merupakan salah satu dari keajaiban dunia dan merupakan tembok buatan manusia terpanjang. Sesuai namanya, tembok ini berada di Cina, dan menurut hasil survei terbaru, Tembok Cina memiliki panjang sekitar 21.196,18 km. Bisakah Anda bayangkan jika tembok ini dipenuhi oleh pengunjung?
dailymail.co.uk

Tembok Cina penuh sesak
Gambar di atas menunjukkan situasi Tembok Cina saat dipenuhi oleh pengunjung, dan pengunjungnya juga berasal dari negeri Cina sendiri. Ada juga lelucon yang mengubah “Great Wall of China” (Tembok Besar Cina) menjadi “Great Queue of China” (Antrian Besar Cina).
Foto salah seorang pengunjung dan ribuan pengunjung lainnya di belakang
Antrian itu terjadi terkait waktu libur seminggu penuh di Cina, sehingga warga Cina memanfaatkan waktu libur tersebut untuk berekreasi, dan tujuan mereka semua adalah Tembok Cina. Selain Tembok Cina, tujuan wisata mereka adalah The Forbidden City yang berada di jantung kota Beijing.
Penuhnya Tembok Cina karena terjadi waktu liburan seminggu penuh

Suasana tempat parkir di Tembok Cina, yang sudah ditambah untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung
Menurut Guo Zhijun, seorang pengunjung asal propinsi Henan berusia 42 tahun, yang dikutip dari situs dailymail.co.uk, mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat apapun kecuali kepala manusia. “Saya ingin anak saya yang berusia 11 tahun mempelajari sesuatu dari wisata ini, tapi akhirnya hanya mendapatkan rasa lelah,” tambahnya



Wow, Lautan Manusia di Tembok Cina
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar