Crop circle muncul di Morgan Hills

Lagi, crop circle muncul di Inggris. Kali ini ia muncul di Morgans hill, dekat Bishop Canning, Wiltshire. Crop circle ini dilaporkan muncul pada tanggal 2 Agustus. Seperti yang saya singgung sebelumnya, beberapa crop circle memang muncul di Inggris dalam satu minggu ini, namun saya hanya melaporkan crop circle yang saya anggap unik dan misterius. Seperti yang satu ini.


Menurut saya Crop circle yang satu ini lebih condong ke aspek unik dibanding aspek misterius. Polanya yang spesifik dan cenderung rumit memang menunjukkan bahwa pembuatnya adalah seorang yang berseni. Beberapa peneliti yang melihat crop circle ini segera merujuknya ke "sacred geometry". Coba anda membelah crop circle ini menjadi dua bagian yang sama besar, maka potongan yang tercipta akan memiliki pola yang sama.

Anyway, saya tidak suka dengan crop circle yang satu ini. Menurut saya polanya terlihat seperti sebuah pola yang kita temukan di taplak meja atau kue kering lebaran. Kurang misterius. Betul kan ?


Source
Crop circle muncul di Morgan Hills
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar