Lapisan Steril di Minuman Soda

Menikmati minuman kaleng merupakan salah satu kegemaran saya. Favorit saya adalah minuman kaleng susu fermentasi rasa buah itu lho. Nah, kenapa saya tiba-tiba menulis demikian, karena kali ini saya akan mengajak anda untuk melihat sebuah konsep steril dari sebuah kaleng minuman. Konsep ini dicetuskan oleh Meixian Su, Fengming Chen & Yujie Chen.


Sebuah konsep yang diberi nama Clean Label ini merupakan sebuah konsep label yang akan membungkus penutup kaleng dan melindunginya dari kontaminasi kaleng soda. Mengapa ini begitu menarik bagi saya??? Yup, karena saya adalah salah satu penggemar minuman kaleng, sehingga saya sadar jika kadang-kadang ketika kita membuka penutup kaleng minuman, kita akan langsung menenggaknya tanpa membersihkannya terlebih dahulu. Bahkan untuk sekedar perduli itu bersih atau tidak saja kita kadang tidak perduli. Saya sadar itu.
Oleh sebab itu, konsep Clean Label ini menurut saya sangat cemerlang. Dengan adanya Clean Label kita tidak perlu lagi khawatir akan kaleng yang kotor ataupun kontaminasi soda dengan kaleng yang sering tidak kita sadari. Namun poin yang paling penting bagi saya adalah, saya bisa segera meminum isi kaleng dengan tanpa rasa khawatir dan tanpa mikir-mikir. Tinggal buka tutup kaleng kemudian tenggak isinya. 

Lapisan Steril di Minuman Soda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar