Surganya Para Pecinta Game

Ini bukan hanya pusat dari industri game di dunia, tetapi juga merupakan pameran terbesar Game pertama yang berorientasi pada penggemar game. Pameran ini diselenggarakan di aula Cologne trading fair seluas 120.000 m2.

Antrian! Tidak hanya gamer, tapi juga lebih dari 5 ribu wartawan dari 50 negara yang berusaha untuk menjadi yang pertama yang mencoba permainan baru. Besok 275.000 pengunjung akan datang ke sini, tapi hari ini kita bisa berjalan sepanjang ruang pameran utama.

Dulu perangkat game kebanyakan hanya dibeli oleh para cowok, tapi sekarang kehadiran mereka juga sangat dinantikan oleh para cewe yang peduli bentuk tubuhnya.

PlayStation Move Motion Controller memungkinkan untuk memainkan puluhan game, dari olahraga kebugaran sampai permainan menembak.

Perangkat generasi berikutnya - PS Vita dengan prosesor quad-core, layar sentuh OLED, 960x544 piksel, multi-panel sentuh di sisi lain dan banyak fungsi lainnya yang sangat keren.


  Gamer sejati tidak perlu wanita-wanita SPG terlalu banyak di promo.

 Produksi casing komputer.
Beberapa ruang pameran ditandai logo 18+ atau 21+, mungkin karena ada game-game yang ada adegan kekerasan dan berbau porno.


Surganya Para Pecinta Game
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar